INDONESIA BEST CITIES FOR BUSINESS 2013 (SWA Edisi 17/ 2013)

INDONESIA BEST CITIES FOR BUSINESS 2013 (SWA Edisi 17/ 2013) INDONESIA BEST CITIES FOR BUSINESS 2013 (SWA Edisi 17/ 2013)

SWA Edisi 17/ 2013

INDONESIA BEST CITIES FOR BUSINESS 2013

Kota/kabupaten yang berhasil mencapai peringkat atas pada survei Best Cities for Business kali ini adalah mereka yang mampu menyediakan infrastruktur dan pelayanan bisnis yang relatif lebih baik. Lantas, bagaimana agar praktik otonomi daerah dan kepemimpinan daerah lebih berperan dalam memajukan investasi di daerahnya? Kota/kabupaten apa sajakah yang berhasil mencapai peringkat atas pada survei Best Cities for Business? Simak pula, apa pelajaran dari pemimpin-pemimpin daerah yang kreatif dalam membangun daerahnya, seperti Jokowi dan Tri Rismaharini?

DAFTAR ISI

INDONESIA BEST CITIES FOR BUSINESS 2013 (SWA Edisi 17/ 2013) - Daftar Isi INDONESIA BEST CITIES FOR BUSINESS 2013 (SWA Edisi 17/ 2013) - Daftar Isi

Sinergi Budaya-Bisnis di Daerah
Beginilah kota-kota terbaik menjadikan dirinya sebagai tempat yang ideal dan nyaman untuk tempat tinggal, bekerja, berkarya dan berinvestasi.

“Agricon, Raja Pestisida Jawa Barat: Fokus pada Rantai Agribisnis”
PT Agriculture Construction Company Limited, yang populer dengan nama Agricon, adalah salah satu dari Top 5 di industri pestisida nasional. Dan, 10 pemain besar di industri ini menguasai sekitar 75% pasar pestisida di Tanah Air.

“Kamadjaja Logistics Menggurita dari Kota Buaya”
Menggurita dari Kota Buaya. Itulah ilustrasi untuk Kamadjaja Logistics. Penyedia jasa logistik asal Surabaya ini bukan saja tumbuh kokoh sebagai perusahaan daerah, tetapi juga menggurita dan menjadi pemimpin pasar di level nasional.

“Irfan Anwar Bawa Kopi Indonesia Mendunia”
Kopi yang Anda nikmati ketika melancong ke beberapa negara mungkin saja merupakan kopi dari Indonesia. Pasalnya, dalam tiga tahun terakhir volume ekspor kopi dari Indonesia meningkat signifikan.

EKONOMI & BISNIS
PEMASARAN

“TERBANG TINGGI DENGAN CITILINK”
Meski pendatang baru di industri low cost carrier, Citilink tetap bernyali besar mengimbangi maskapai lain yang sudah terbang duluan. Reliable, affordable, tetapi fun (comfort) menjadi strateginya yang dikomunikasikan dengan baik. Bagaimana hasilnya?

INVESTASI
“INVESTASI PROPERTI MASIH MENJANJIKAN”
Properti di Indonesia akan bubble? Rasanya tidak, tetapi kenaikan harga properti akan mengalami perlambatan karena harganya sudah kelewat tinggi. Namun, investasi properti tetap lebih menarik.

INTERNATIONAL
“MENGINTIP KIAT SUKSES SANG RATU LEMBAH SILIKON”
Lahir dari keluarga imigran Pakistan dan masuk ke dunia bisnis yang didominasi kaum lelaki, Ruzwana Bashir harus menghadapi banyak kendala untuk meraih sukses. Inilah kiat perempuan wirausaha cantik ini mengibarkan Peek.com, bisnisnya.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

SELF EMPLOYED
LIZZIE PARRA

ENTREPRENEUR
TXTURE ASIA

NEXT GENERATION
ARYA SETA WIRIADIPOERA

SIAPA DIA
IWAN AGUS SETIAWAN
AMANASTU WICAKSONO


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

2 thoughts on “INDONESIA BEST CITIES FOR BUSINESS 2013 (SWA Edisi 17/ 2013)”

Dear Frans, Frans dapat menghubungi Bagian Sirkulasi SWA: Phone : +62-21-2314339, +62-21-3523839 Contact Person : M. Fauzy Email: distribution.swa@swamail.com Semoga membantu. Terima kasih. Salam, Corporate and Marketing Communications SWA
by Agung Setiyo Wibowo, 30 Oct 2014, 09:32
Saya ingin mendapatkan copy swa edisi 17/2013 Terima kasih
by Frans, 29 Oct 2014, 15:15

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)