Indonesia Best Cities for Business 2015 (Majalah SWA Edisi 17/2015) | SWA.co.id

Indonesia Best Cities for Business 2015 (Majalah SWA Edisi 17/2015)

Indonesia Best Cities for Business 2015 (Majalah SWA Edisi 17/2015) Indonesia Best Cities for Business 2015 (Majalah SWA Edisi 17/2015)

INDONESIA BEST CITIES FOR BUSINESS 2015
Tampilnya kepala-kepala daerah berkualitas jempolan sungguh membanggakan. Terobosan pun digeber agar daerahnya diincar pebisnis. Bagaimana strategi para kepala daerah probisnis hasil survei SWA? Kota mana saja yang paling menjanjikan untuk berbisnis? Simak pula Kota mana saja yang terpilih dari hasil survei Best Cities for Business kali ini? Apa hal menarik yang bisa disimak dan dipelajari?

“Panggung Lokal Berkualitas Global”
Daerah kini menjadi semacam laboratorium bagi para pemimpin lokal untuk membuktikan kecanggihan manajemen dan integritas mereka. Bisa juga sebagai tangga untuk mendaki level kepemimpinan yang lebih tinggi. Sepak terjang mereka pun disorot secara global.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Langkah-langkah Sang Transformator BUMN Nuklir”
Dengan keahlian dan kegigihannya, Yudi Utomo Imardjoko berhasil mengangkat PT Industri Nuklir Indonesia (Inuki) – BUMN nuklir Indonesia yang dulu bernama PT Batan Teknologi (Batantek) – dari jurang kehancuran.

“Menikmati Lezatnya Melumat Pasar Es Krim ”
Ketika bermunculan kafe es krim beberapa tahun lalu, kita semua tersadar bahwa industri ini telah bergeser menjadi produk gaya hidup. Es krim tidak sekadar pelepas dahaga, melainkan menjadi bagian tak terpisahkan dari pergaulan masyarakat di kota besar.

“Tumbuh Berlipat Lewat Transformasi”
Perusahaan ini sukses bermetamorfosis dari sebuah perusahaan distributor sepeda motor di Jawa Timur menjadi perusahaan otomotif konsumer terintegrasi dengan pendapatan di atas Rp 16 triliun. Apa langkah strategis yang diambilnya?

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Saatnya Balik ke Saham Unggulan?”
Harga saham lapis kedua memberikan gain tertinggi selama semester pertama. Investor merotasi portofolio dari saham unggulan ke lapis kedua demi menjaga asetnya. Lalu bagaimana prospeknya di semester kedua? Apa strategi investor?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Cara Bandung Menjadi Kota Pintar”
Agar Bandung menjadi kota pintar, Pemkot Bandung gencar mengembangkan aneka inovasi digital dalam program reformasi birokrasinya. Tujuannya, memperbaiki kualitas proses kerja internal ataupun layanan ke publik. Apa saja upayanya dan bagaimana hasilnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION

“Sutedja Sidarta Darmono Di Jababeka Mengawali dari Bawah”
Perjalanan karier Sutedja Sidarta Darmono di PT Jababeka Tbk. diawali dari jenjang jabatan yang rendah. Dia tidak diistimewakan meski Jababeka didirikan ayahnya, Setyono Djuandi Darmono.

ENTREPRENEUR
Nathalia Sunaidi

START UP
Rolly Edward
“Bisnis Perangkat Gaming Sang Gamer”
Ketangkasan dan hobi Rolly Edward memainkan aneka game komputer sejak belia rupanya terbawa ke dunia bisnis. Aneka varian laptop untuk memainkan game kelas berat pun dirilis dengan harga mencapai puluhan juta rupiah per unit.


 

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
- Wayang
- SCOOP
- Scanie

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA
Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA
Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan
kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas
lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: [email protected]
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


 

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)