INDONESIA BEST CORPORATE TRANSFORMATION 2012: MEROMBAK & MENDONGKRAK BISNIS (SWA Edisi 25/2012)

INDONESIA BEST CORPORATE TRANSFORMATION 2012: MEROMBAK & MENDONGKRAK BISNIS (SWA Edisi 25/2012) INDONESIA BEST CORPORATE TRANSFORMATION 2012: MEROMBAK & MENDONGKRAK BISNIS (SWA Edisi 25/2012)

SWA EDISI 25/2012

INDONESIA BEST CORPORATE TRANSFORMATION 2012
MEROMBAK & MENDONGKRAK BISNIS

Transformasi Berkelanjutan Transformasi Berkelanjutan

Lingkungan bisnis berubah kian cepat dan sulit ditebak arahnya. Agar tak tergilas, perusahaan-perusahaan di Indonesia dituntut melakukan transformasi bisnis sepanjang perjalanan hidupnya. Siapa saja perusahaan yang layak mendapat predikat Indonesia Best Corporate Transformation 2012? Seperti apa transformasi yang mereka lakukan? Siapa para pentolan di balik perusahaan-perusahaan yang hebat melakukan transformasi? Apa resep jitu merancang & mengeksekusi transformasi bisnis sehingga unggul dalam persaingan?

Bari Setiadi, Desainer Interior Bus Bergelimang Order“Bari Setiadi, Desainer Interior Bus Bergelimang Order”
Berawal dari jasa modifikasi sistem audio mobil, kini Bari Setiadi lebih dikenal di bidang modifikasi dan desain interior bus. Ia bahkan pernah menggarap desain interior bus kampanye kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyono pada 2009. Apa yang dilakukannya ?

From Bandung with Wine
"From Bandung with Wine"
Berbekal kepiawaiannya membangun komunitas, Eddy Sugiri sukses mengibarkan
The Peak Connoisseurs sebagai salah satu pemasar wine terbesar di Bandung.
Target berikutnya: kota-kota besar di Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Bagaimana kisahnya?

Putra Mahkota Generasi Sinde"Putra Mahkota Generasi Sinde"
Di tengah persaingan bisnis yang makin ketat, Sinde Budi Sentosa sudah melakukan regenerasi dengan mulai melibatkan generasi kedua. Sinde pun makin agresif dengan produk baru dan sejumlah rencana bisnisnya ke depan. Apa saja gebrakannya?

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

PESONA SERPONG YANG MASIH MENYALA

“PESONA SERPONG YANG MASIH MENYALA”
Harga properti di Serpong telah naik gila-gilaan 3-4 tahun terakhir ini. Masih bisakah harganya melambung?

INTERNASIONAL

RAKSASA KOSMETIK DARI NEGERI SAMBA“RAKSASA KOSMETIK DARI NEGERI SAMBA”
Diam tetapi pasti, jagoan lokal ini terus merangsek pasar global. Kuncinya: gigih membuka pasar.

TEKNOLOGI INFORMASI

CARA CIGNA MEMBIDIK CALON NASABAH

“CARA CIGNA MEMBIDIK CALON NASABAH”
Agar bisa menawarkan produk yang sesuai dan tepat sasaran, PT Asuransi Cigna mengolah database nasabahnya dengan mengadopsi solusi Analytics Tools. Apa dampaknya bagi petugas telemarketer ataupun (calon) nasabah? Apa saja manfaatnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

STARTUP
RADYA LABS
HENDRY SASMITAPURA

SIAPA DIA
DIAN NUR FARIDA
BUDIASTO KUSUMA
ITA KARO KARO
ALDI ADHENA

ENTREPRENEUR
HANDY CHANG


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)