Indonesia Best Corporate Transformation 2013: 10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK (SWA Edisi 25/2013)

Indonesia Best Corporate Transformation 2013: 10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK Indonesia Best Corporate Transformation 2013: 10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK (SWA Edisi 25/2013)

SWA Edisi 25/2013

Indonesia Best Corporate Transformation 2013:
10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK

Sederet perusahaan bergulat melakukan transformasi. Faktor pemicunya beragam, pun pola yang ditempuh. Namun, tujuannya sama: menjadi perusahaan yang lebih solid, sehat dan terdepan. Karena pertaruhannya besar, proses transformasi korporat tidak bisa dijalankan sembarangan. Ada sejumlah tahap yang mesti ditapaki. Nah, siapakah Top 10 Best Corporate Transformation 2013 yang memenangkan ajang kompetisi yang diselenggarakan SWA bersama Win Solution? Apa kehebatan transformasi bisnis yang mereka lakukan? Pelajaran apa yang bisa dipetik dari mereka?

“Menu Wajib di Buku Agenda”
Agar tetap relevan dengan zaman dan berlari di depan para pesaing, transformasi mesti dilakukan. Restorasi vitalitas, pertumbuhan serta daya saing harus digelar di semua lini. Bila tidak, besiaplah untuk digilas.

“Mandom Tahan Gempuran Lewat Adaptasi Pasar”
Sudah 44 tahun Mandom memasarkan produknya di Indonesia dan tetap eksis lewat Gatsby, Pixy, da Pucelle. Kejelian melihat tren, perkembangan pasar dan beradaptasi menjadi kunci suksesnya.

“Berbicara dari Cara Aswin Wirjadi Merencanakan Keuangan dan Investasi””
“Penuh perhitungan”, tampaknya itulah kata yang tepat untuk menggambarkan strategi Aswin Wirjadi dalam merencanakan keuangannya sejak muda.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

1 thought on “Indonesia Best Corporate Transformation 2013: 10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK (SWA Edisi 25/2013)”

Salah tuh. harusnya www.maskool.in bukan makool.in
by Maskool.in, 01 Dec 2013, 11:50

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)