Indonesia Best Corporate Transformation 2013: 10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK (SWA Edisi 25/2013)

Indonesia Best Corporate Transformation 2013: 10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK Indonesia Best Corporate Transformation 2013: 10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK (SWA Edisi 25/2013)

SWA Edisi 25/2013

Indonesia Best Corporate Transformation 2013:
10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK

Sederet perusahaan bergulat melakukan transformasi. Faktor pemicunya beragam, pun pola yang ditempuh. Namun, tujuannya sama: menjadi perusahaan yang lebih solid, sehat dan terdepan. Karena pertaruhannya besar, proses transformasi korporat tidak bisa dijalankan sembarangan. Ada sejumlah tahap yang mesti ditapaki. Nah, siapakah Top 10 Best Corporate Transformation 2013 yang memenangkan ajang kompetisi yang diselenggarakan SWA bersama Win Solution? Apa kehebatan transformasi bisnis yang mereka lakukan? Pelajaran apa yang bisa dipetik dari mereka?

“Menu Wajib di Buku Agenda”
Agar tetap relevan dengan zaman dan berlari di depan para pesaing, transformasi mesti dilakukan. Restorasi vitalitas, pertumbuhan serta daya saing harus digelar di semua lini. Bila tidak, besiaplah untuk digilas.

“Mandom Tahan Gempuran Lewat Adaptasi Pasar”
Sudah 44 tahun Mandom memasarkan produknya di Indonesia dan tetap eksis lewat Gatsby, Pixy, da Pucelle. Kejelian melihat tren, perkembangan pasar dan beradaptasi menjadi kunci suksesnya.

“Berbicara dari Cara Aswin Wirjadi Merencanakan Keuangan dan Investasi””
“Penuh perhitungan”, tampaknya itulah kata yang tepat untuk menggambarkan strategi Aswin Wirjadi dalam merencanakan keuangannya sejak muda.

“Sang Pendobrak Pasar Keramik”
Lewat Centro, Sharif Said mendobrak kemapanan selera pasar keramik dengan kreativitas dan inovasinya yang mampu menghadirkan motif, corak, warna dan bentuk keramik baru. Keramik motif batu alam yang digulirkannya menjadi yang pertama di Asia dan ketiga di dunia. Bagaimana liku-liku Sharif membangunnya?

TREN BISNIS

“Bisnis Ritel Produk Kesehatan & Kecantikan Makin Marak”
Bisnis ritel modern kian semarak. Bukan hanya minimarket yang terus merangsek hingga ke pelosok negeri

EKONOMI & BISNIS

CORPORATE BRAND VALUE

“Mengapa Valuasi Merek Korporat itu Vital”
Selain untuk kepentingan merger, akuisisi, dan jual beli, valuasi merek korporat (VMK) berguna untuk memompa rasa percaya diri, kredibilitas, sekaligus sebagai PR perusahaan. Ke depan, VMK menjadi elemen vital buat mengukur kekuatan perusahaan.

INDONESIA YOUNGSTER INC,

ENTREPRENEUR

“Anak Muda Surabaya Sukses Di Bisnis Sushi”
Jeli melihat tren dan kuat menagkap peluang. Itulah kelebihan Albert Raharjo. Di usia yang relatif sangat muda, tepatnya 19 tahun, ia mengawali usaha ini pada 1 Agustus 2009. Waktu itu pria kelahiran 7 Februari 1990 ini sedang menempuh kuliah semester empat di Universitas Ciputra, Surabaya.

SELF EMPLOYED
Bayu Sulistyo Subyantoro

STARTUP
“Empat Sekawan Di Balik Makool.in”
Pasar e-commerce yang terus melebar rupanya tak luput dari bidikan empat sekawan lulusan Universitas Bina Nusantara.

“L&K, Jam Tangan Mewah Made In Indonesia”
Jam tangan premium identik dengan Swiss. Maklum, negara makmur di Eropa itu dikenal sebagai produsen jam tangan nomor wahid di dunia.

SIAPA DIA
Rowan Sentana Suhendy
Johan Indra Wiratanto


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

1 thought on “Indonesia Best Corporate Transformation 2013: 10 PRAKTIK TRANSFORMASI BISNIS TERBAIK (SWA Edisi 25/2013)”

Salah tuh. harusnya www.maskool.in bukan makool.in
by Maskool.in, 01 Dec 2013, 11:50

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)