INDONESIA BEST CORPORATE TRANSFORMATION 2015: Mereka Berhasil Mendobrak Kebuntuan & Mengubah Arah Bisnis (SWA Edisi 02/2015)

INDONESIA BEST CORPORATE TRANSFORMATION 2015: Mereka Berhasil Mendobrak Kebuntuan & Mengubah Arah Bisnis (SWA Edisi 02/2015) INDONESIA BEST CORPORATE TRANSFORMATION 2015: Mereka Berhasil Mendobrak Kebuntuan & Mengubah Arah Bisnis (SWA Edisi 02/2015)

Setiap perusahaan punya masalah dan tantangan bisnis tersendiri yang bersifat dinamis. Baik itu disebabkan oleh perkembangan internal perusahaan maupun lingkungan eksternal perusahaan. Agar tak tergulung perubahan lingkungan bisnis yang bergerak kian cepat dan masif, setiap perusahaan harus segera melakukan transformasi bisnis. Sejarah bisnis telah menunjukkan, perusahaan yang mau berubah sajalah yang mampu bertahan dan sukses. Hal apa saja yang sebaiknya dijalankan? Tahapan apa saja yang mesti dilalui? Simak pula perusahaan apa saja yang berhasil melakukan transformasi bisnis?

“Meniscayakan Transformasi Bisnis”
Agar tak tergulung perubahan lingkungan bisnis yang bergerak kian cepat dan masif, banyak perusahaan di negeri ini harus segera melakukan transformasi bisnis. Tahapan apa saja yang mesti dilalui?

“Line Mendobrak Pasar Aplikasi Chatting”
Sejumlah penyedia jasa aplikasi chatting menggunakan beragam cara agar eksis dan memukau pasar. Apa hebatnya Line sehingga mendulang sukses dan pujian?

“Memboyong “Pabrik” ke Lokasi Proyek”
Dibesut hampir empat dekade lalu, Utomodeck berkibar sebagai produsen atap tanpa sambungan dengan sistem mobile pertama dan terbesar di Tanah Air.

“Grup Siba di Tangan Generasi Ketiga Siap IPO di 2017”
Ketika Markus Darmawan Suryaatmadja menimba ilmu keuangan di DePaul University, Chicago, Amerika Serikat, cita-citanya sangat jelas: ingin berkiprah di bisnis finansial. “Sempat terlintas juga ingin bekerja di Wall Street.

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN

“Membangun Fondasi Pertumbuhan”
Raja distribusi ponsel ini membenahi praktik manajemen HRD guna mengimbangi pertumbuhan bisnisnya yang cepat. Apa saja yang dipraktikkan?

INVESTASI

“Cara Hilbram Dunar Mengelola Investasi Berisiko Tinggi”
Berinvestasi di instrumen yang berisiko tinggi bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda. Namun, cara mengelolanya harus tepat dan cermat, seperti yang dilakukan Hilbram Dunar.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Di Balik Hangatnya Fresh Food Sevel”
Untuk mendukung operasional 180-an gerai dan memonitor penjualan produknya – khususnya fresh food – setiap hari, jaringan convenience store 7-Eleven (Sevel) mengimplementasikan sistemTI terpadu. Apa hasilnya?

ENTREPRENUERSHIP

ENTREPRENUER

“Kisah Resep Roti Warisan Kakek”
Di usia 11 tahun, Herry Cahyadi ditinggal wafat ayahnya yang “hanya” mewariskan selembar resep roti. Namun, warisan itulah pembuka jalan suksesnya di bisnis roti. Kini, dibantu putra-putrinya, bisnis rotinya yang berbasis di Bandung merambah kota-kota besar di Pulau Jawa.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENUER
Darfrendo Djamardi

SELF EMPLOYED
Dewi Kucu

NEXT GENERATION
Markus Darmawan Suryaadmadja

SIAPA DIA
Vincent Wongso


Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
- Wayang
- SCOOP
- Scanie

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/majalahswa
Twitter: http://twitter.com/majalahswa
Google+: http://google.com/+swamagazine


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download
SWA Magazine Outlet

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)