Indonesia Best Innovation + Creativity in Business 2015 (SWA Edisi 06/2015)

Indonesia Best Innovation + Creativity in Business 2015 (SWA Edisi 06/2015) Indonesia Best Innovation + Creativity in Business 2015 (SWA Edisi 06/2015)

Inovasi adalah penting – bahkan sangat krusial – bagi keberlanjutan perusahaan. Sejumlah perusahaan global pun menyisihkan pendapatannya untuk membiayai divisi riset dan pengembangan agar bisa melahirkan inovasi di berbagai produk dan layanannya. Apa langkah yang perlu disiapkan? Apa pula tantangannya? Lalu, bagaimana cara mereka mengelola inovasi? Simak juga 25 perusahaan Indonesia paling kreatif-inovatif. Dan, siapa saja yang dinilai terbaik dari ajang Outstanding Corporate Innovator (OCI) Indonesia Award? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Melembagakan Inovasi”
Hanya perusahaan yang inovatif dan kreatif yang mampu berjaya mengarungi beragam zaman dan pergolakan bisnis. Agar berkelanjutan, inovasi harus dilembagakan.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Pasar B2B Elektronik Menggairahkan”
Rupiah boleh terus melemah, harga barang kebutuhan pokok boleh terus membubung tinggi, tetapi pelaku bisnis elektronik tidak kehabisan akal menggarap pasar. Belakangan mereka ramai-ramai agresif menggarap pasar korporat alias business to business (B2B).

“Metamorfosis Si Anak Usaha”
Dari sekadar memenuhi kebutuhan internal sang induk, kinerja anak usaha ini melejit dengan bisnis besar yang menguntungkan. Apa langkah strategis di baliknya?

“Raja Bisnis Alat Pertahanan”
Kejelian mengendus peluang dan kepiawaian membangun jejaring mengantarkan mantan dosen ini sukses menjadi pengusaha di bidang telekomunikasi, properti, investasi, jaringan nirkabel, sampai manufaktur alat pertahanan. Lockheed Martin, industri pertahanan militer terbesar di AS, pun berhasil digandengnya.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Buah dari Strategi Blusukan Ala Tri”
Karena Internet tak cuma menjadi kebutuhan mereka yang tinggal di kota besar, operator 3 (Tri) juga blusukan ke kota-kota kecil dan daerah pelosok. Strategi blue ocean menghindari persaingan penuh sesak di kota besar.

INVESTASI

“Ferdy Hasan: Memulihkan Investasi Setelah Rugi Besar”
Presenter kondang, Ferdy Hasan kembali berinvestasi lagi sesudah merugi miliaran rupiah. Untuk menata ulang investasinya, Ferdi mengalihkan portofolionya dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian. Bagaimana dia menata ulang investasinya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Sistem Standar Demi Menjaga Kualitas Belajar”
Mengelola dan mengurus puluhan ribu mahasiswa yang tersebar di puluhan kampus di berbagai kota di Indonesia, plus sejumlah besar dosen dan karyawan, bukanlah hal mudah. Bagaimana Bina Sarana Informatika bisa melakukannya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

STARTUP

“Rizky Diansyah: Dari Bisnis EO hingga Aneka Jasa”
Profesi dokter sepertinya bukan pilihan Rizky Diansyah dalam meniti kariernya. Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti tahun 2000 ini lebih memilih mengembangkan bisnis yang telah dirintisnya sejak masih kuliah.

ENTREPRENEUR
Alamsyah Cheung

SIAPA DIA
Rifki Pratomo

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
- Wayang
- SCOOP
- Scanie

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/majalahswa
Twitter: http://twitter.com/majalahswa
Google+: http://google.com/+swamagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan,

silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)