SWA Magazine Edition

Indonesia Best Innovation + Creativity In Business 2016 (Majalah SWA Edisi 07/2016)

Indonesia Best Innovation + Creativity In Business 2016 (Majalah SWA Edisi 07/2016)

Berkat inovasi dan kreativitas yang melembaga, sejumlah perusahaan dapat terus tumbuh melejit dan memenangkan persaingan. Siapa saja perusahaan yang memenangkan kompetisi Outstanding Corporate Innovator (OCI) Indonesia 2016 yang diselenggarakan SWA dan PDMA Indonesia? Siapa pula yang masuk dalam Indonesia 25 Most Creative Companies? Bagaimana cara mereka menjalankan inovasi yang berkelanjutan? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

Indonesia Best Innovation + Creativity In Business 2016 (Majalah SWA Edisi 07/2016)

Indonesia Best Innovation + Creativity In Business 2016 (Majalah SWA Edisi 07/2016)

“Inovasi (Harus) Berkelanjutan” Inovasi bukan monopoli milik startup, tetapi juga perusahaan lama yang selalu ingin bisnisnya tetap relevan dan berkesinambungan. Bagaimana caranya?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Melompat dengan Gaya Berbeda” Di tengah ketatnya persaingan industri pertelevisian nasional, ia hadir sebagai stasiun baru yang pamornya langsung meroket. Ada rahasia di balik kiprahnya yang makin eksis.

“Pertaruhan Mayora Sulap Mi Instan Jadi Bakmi Mewah” Di tengah persaingan ketat pasar mi instan, Mayora menggebrak dengan menghadirkan Bakmi Mewah sebagai pendatang baru. Akankah berhasil menembus barikade kuat pemain utama Indofood?

“Duo Hutagalung Penerus Arion” Tak ingin menjadi bayang-bayang nama besar ayahnya sebagai penerus bisnis Arion Paramita Holding Company, Manola dan Marion Hutagalung memilih mengibarkan bendera sendiri. Lewat PT Mano Marion Transportation, duo bersaudara ini memang memilih ranah bisnis yang menjadi cikal-bakal bisnis keluarganya.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Prodjo Sunarjanto Aktif Trading dengan Mematok Return 30% di Saham Unggulan” CEO di perusahaan rental mobil ini konsisten dan disiplin mentransaksikan sahamnya. Ia selektif menggenggam saham-saham blue chip dan mencetak return lebih dari 30% dalam setahun. Kiatnya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Ground Handling Beres, Penumpang Puas” Kepuasan penumpang pesawat bukan cuma ketika mengudara, tetapi juga dalam urusan ground handling. Karena itulah, PT Jasa Angkasa Semesta mengimplementasikan sistem ground handling berbasis TI yang terus dimodernisasi. Seperti apa?

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

“Menyulap Sampah Menjadi Berkah” Di tangan orang kreatif, sampah bisa berubah menjadi berkah. Sonson Garsoni telah membuktikannya. Bisnis pengolahan sampah sarjana industri pertanian ini bahkan menembus pasar ekspor di Asia Tenggara dan Eropa.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION

Marion dan Manola Hutagalung

START UP Abie Abdillah

ENTREPRENEUR Andre Surya

SIAPA DIA Alex Chandra

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/MajalahSWA Twitter: twitter.com/MajalahSWA Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved