SWA Magazine Edition

Indonesia Best Innovation + Creativity in Business 2017 - Majalah SWA Edisi 09/2017

Oleh Editor
Indonesia Best Innovation + Creativity in Business 2017 - Majalah SWA Edisi 09/2017

Untuk ketiga kalinya SWA bersama PDMA Indonesia dan PPM Manajemen mengadakan ajang kompetisi Outstanding Corporate Innovator (OCI) Indonesia Award 2017. Siapa yang berhak menyandang penghargaan Platinum, Gold, Silver, dan Special Award di bidang inovasi? Apa kehebatan inovasi mereka dan sejauh mana dapat mendongkrak kinerja bisnis? Siapa pula perusahaan Indonesia yang masuk dalam Indonesia 35 Most Creative Companies 2017?

Indonesia Best Innovation + Creativity in Business 2017 - Majalah SWA Edisi 09/2017

Indonesia Best Innovation + Creativity in Business 2017 – Majalah SWA Edisi 09/2017

“Menjadikan Inovasi sebagai Nadi” Di era yang sarat disrupsi ini, setiap perusahaan –menengah ataupun besar– wajib menjadikan inovasi sebagai nadi organisasi. Kalau tidak, mereka akan dilibas startup yang tumbuh bak jamur di musim hujan.

“Mimpi Besar Unisat Mengorbitkan Satelit” Bisnis satelit di Indonesia dalam dua tahun terakhir menunjukkan perkembangan menarik. Ini ditandai dengan peluncuran satelit BRIsat pada 2016, kemudian satelit T3S yang meluncur Februari 2017.

“Panasnya Berebut Kue Pasar Pendidikan Tinggi” Saat ini jumlah lulusan SMA mencapai 1,2 juta per tahun, sepertiganya berbondong-bondong melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Hanya perguruan tinggi berkualitas yang bisa menikmati gurihnya kue bisnis pendidikan ini. Apa saja strategi mereka?

“Disrupsi Digital Mengubah Bisnis Konvensional” Bisnis perusahaan konvensional, termasuk penguasa pasar, tergoroti dengan kehadiran disruptor digital. Sebab, teknologi telah berubah dan perilaku konsumen telah bergeser ke gaya hidup digital. Bagaimana mereka meresponsnya?

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN “Bersinar Saat yang Lain Memudar” Di saat banyak perusahaan batu bara kolaps karena tekanan harga dan anjloknya permintaan, perusahaan ini justru makin bersinar. Bagaimana bisa? Apa kiatnya?

TEKNOLOGI INFORMASI “Domino’s “Perusahaan Teknologi” yang Menjual Piza” Persaingan bisnis dan krisis kinerja –penjualan dan harga saham yang drop pada 2008– memaksa Domino’s Pizza melakukan transformasi. Visi perubahannya dahsyat: dari sebuah pizza company menjadi technology company.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START UP “Devi Raissa Melejitkan Buku Anak Interaktif Pesaing Buku Impor”

ENTREPRENEUR “Jurus Eryk Fintan Kelola Bisnis Custom Drum” Eryk Fintan tak pernah menyangka bahwa keinginannya memiliki alat musik drum hasil karya sendiri berbuah manis.

SIAPA DIA Yuanita Leksono

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription/ Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/swamediainc Twitter: twitter.com/swamediainc Google+: google.com/+swamediainc

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi: Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved