Indonesia Green Companies 2017: Kemilau Bisnis Hijau - Majalah SWA Edisi 10/2017

SWA kembali menampilkan perusahaan-perusahaan terbaik dalam mengelola bisnis yang ramah lingkungan dalam ajang Indonesia Green Company Award 2017. Siapa saja jawaranya? Serta, apa yang mereka lakukan sehingga menjadi jawara Green Company 2017?

Indonesia Green Companies 2017: Kemilau Bisnis Hijau - Majalah SWA Edisi 10/2017 Indonesia Green Companies 2017: Kemilau Bisnis Hijau - Majalah SWA Edisi 10/2017

 

"Semakin Akrab dengan Bisnis Hijau”

Sekitar 75% dari generasi milenial bersedia membayar lebih mahal untuk produk dan jasa yang peduli terhadap kelestarian lingkungan. Merekalah generasi konsumen masa depan yang mesti ditangkap sejak sekarang. Saatnya Anda semakin mengakrabi bisnis hijau.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Proyek-proyek Properti Pilihan Konsumen"
Portal properti Rumah123.com dengan menggandeng SWA, MARS, dan Kompas.com, tahun ini kembali mengadakan ajang Consumer Choice Awards untuk memberikan apresiasi kepada para pengembang yang berhasil membangun proyek properti yang populer dan diminati konsumen. Siapa saja yang terpilih?

“Gerilya Corsa Temukan Samudra Biru"
Keberanian menghadang dua raksasa ternama, IRC dan FDR/Federal, memperlihatkan nyalinya yang luar biasa dalam menggarap pasar ban sepeda motor di Tanah Air. Strategi gerilya dengan menggarap ceruk pasar baru berhasil membawanya pada “samudra biru”.

“Sukarto Bujung Juragan Beras yang Gemar Main Saham"
Saham non blue chip menyihirnya untuk menjadi trader. Nilai asetnya sempat turun drastis pada 1998, dan ia pun bergeser sebagai investor jangka menengah-panjang serta memilih saham non-unggulan yang fundamentalnya prospektif. Kini, nilai investasinya di saham lebih dari Rp 100 miliar. Strateginya?
TREN BISNIS

Halaman Selanjutnya
"Kiprah Baru Juliana Chen di...
Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)