Indonesia IT Champions (Majalah SWA Edisi 23/2015)

Indonesia IT Champions (Majalah SWA Edisi 23/2015) Indonesia IT Champions (Majalah SWA Edisi 23/2015)

INDONESIA IT CHAMPIONS

Best It System
Best CIO
Best Future IT Leader
Best e-Corp

Teknologi informasi (TI) menawarkan senjata ampuh untuk memenangi kompetisi bisnis yang kian sengit dan multiarah. Tak harus mahal. Kuncinya: kolaborasi, koordinasi dan kreatif dalam pemanfaatan TI. Sangat cocok ketika ekonomi dan bisnis lagi sulit seperti sekarang. Bagaimana perusahaan memanfaatkan teknologi secara cerdas? Simak sajian utama Majalah SWA tentang Best e-Corp, yakni perusahaan-perusahaan terbaik dalam pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka. Sebagai bagian dari ajang Best e-Corp 2015, kali ini Majalah SWA mengadakan pemilihan komandan teknologi informasi terbaik di level perusahaan/institusi maupun calon pemimpin TI masa depan. Siapa saja yang terpilih, serta bagaimana visi dan kepemimpinan mereka? Apa saja yang harus mereka lakukan? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Strategi Menang Bersenjatakan IT”
Teknologi informasi (TI) menawarkan senjata ampuh untuk memenangi kompetisi bisnis yang kian sengit dan multiarah. Tak harus mahal. Kuncinya: kolaborasi, koordinasi dan kreatif dalam pemanfaatan TI. Sangat cocok ketika ekonomi dan bisnis lagi sulit seperti sekarang.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Kevin Osmond, Sang Serial Entrepreneur di Kancah Startup Digital”
Di kalangan startup digital di Indonesia, nama Kevin Osmond sudah familier. Maklumlah, ia telah membidani dan membesarkan sejumlah startup digital lokal. Bagaimana perjalanan kariernya?

“Menyesap Lezatnya Pasar Teh Premium”
Ketika citarasa teh terbaik mulai menjadi gaya hidup, puluhan pemain dari dalam dan luar negeri berebut menikmati pasar pecinta teh di Tanah Air. Bagaimana upaya mereka agar tidak mati gaya?

“Penakluk Krisis dan Industri Kulit Sintetis”
Pengalaman dua dekade di industri kulit sintetis menjadi bekal Erwin Adiyuwono membesut PT Agung Poly Nugraha, produsen kulit sistetis untuk aneka produk. Berkat kegigihan dan fokus bisnisnya, Erwin sukses melewati dua krisis dan merajai pasar kulit sintetis.

EKONOMI & BISNIS

Halaman Selanjutnya
MANAJEMEN...
Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)