Indonesia's 100 Most Valuable Brands: Merek-Merek Termahal 2016 (Majalah SWA Edisi 14/2016)

Majalah SWA kembali menampilkan Indonesia’s 100 Most Valuable Brands. Sebagian besar merek yang bercokol di Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands di tahun ini masih dihuni wajah-wajah lama. Siapa saja mereka? Apa saja yang mereka lakukan untuk membuat nilai mereknya makin tinggi? Faktor apa saja yang perlu diperhatikan dan apa upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan nilai merek ini? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

Indonesia's 100 Most Valuable Brands: Merek-Merek Termahal 2016 (Majalah SWA Edisi 14/2016) Indonesia's 100 Most Valuable Brands: Merek-Merek Termahal 2016 (Majalah SWA Edisi 14/2016)

"Makin Penting, Menjalankan Bisnis Berbasis Nilai Merek"
Merek yang kuat dan bernilai tinggi merupakan intangible asset yang mampu menjadi penggerak pertumbuhan bisnis jangka panjang. Namun, pemilik merek di Indonesia masih harus bekerja keras untuk
menjadikan mereknya bernilai tinggi.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Gaya Evy Indahwati Mentransformasi Radana Finance”
Evy Indahwaty berhasil memuluskan transformasi di Radana Finance serta mendongkrak performa perusahaan di bisnis pembiayaan kendaraan
bermotor itu dalam tiga tahun terakhir. Radana Finance adalah nama produk dari PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA).

“Perubahan dari Ujung Sumatera”
Diam-diam Pelindo I mengubah praktik manajemen SDM. Dampaknya pada kinerja bisnis sangat signifikan.

“Dua Sekawan dan French Cuff-nya”
Bisnis fashion yang semakin dinamis rupanya memikat dua sekawan, Vincent Phandinata dan Andreas, untuk terjun ke dalamnya. Mereka pun memilih bisnis pakaian khusus pria. Alasan mereka: pakaian kaum Adam sederhana dan tak sevariatif busana kaum Hawa.

Halaman Selanjutnya
EKONOMI & BISNIS...
Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)