Indonesia’s Most Valuable Brand - 100 Merek Indonesia Termahal 2015 (Majalah SWA Edisi 22/2015)

Indonesia’s Most Valuable Brand - 100 Merek Indonesia Termahal 2015 (Majalah SWA Edisi 22/2015) Indonesia’s Most Valuable Brand - 100 Merek Indonesia Termahal 2015 (Majalah SWA Edisi 22/2015)

Indonesia’s Most Valuable Brand

100 Merek Indonesia Termahal 2015

Inilah 100 merek Indonesia termahal 2015 hasil pemeringkatan Brand Finance, sebuah lembaga valuasi merek independen yang berkantor pusat di London. Dengan metodologi yang kredibilitasnya diakui dunia, yang dibuktikan dengan pengakuan ISO 10668, sejak beberapa tahun terakhir Brand Finance memvaluasi dan memeringkat 100 merek termahal dari perusahaan publik di Indonesia. Siapa saja yang masuk ke dalam 100 Indonesia’s Most Valuable Brands 2015 dan berapa nilai masing-masing? Merek apa saja yang nilainya melejit? Bagaimana valuasi merek itu dilakukan? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Saatnya Tahu Kekuatan dan Harga Merek Anda”
Pentingnya peran merek sudah diakui para pemilik dan pengelola merek. Kini saatnya mereka lebih mengenali kekuatan dan nilai merek mereka agar keputusan investasi dan transaksi lebih tepat.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Jurus Silmy Karim Majukan Pindad ”
Sudah 10 bulan Silmy Karim menjabat sebagai Dirut PT Pindad (Persero). Dalam 10 bulan ia sudah mulai meletakkan fondasi baru di BUMN yang bergerak di bidang industri dan manufaktur produk militer ini.

“Membangun Perubahan Ala Djarwo”
Tanpa gembar-gembor, kinerja BUMN ini moncer berkat transformasi yang dijalankan. Sosok CEO-nya berperan sentral dalam gerakan perubahan.

“Tiga Generasi Melambungkan Bisnis Balon”
Dihina, diolok-olok, bahkan diusir, menjadi makanan sehari-hari Jan P. Aslim saat merintis pabrik balon mainan anak-anak. Kini, perusahaannya menjadi salah satu pabrik balon terbesar di Indonesia yang mayoritas produknya diekspor ke Amerika Serikat dan negara-negara Eropa.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Empat Dekade Polytron “Menyerang””
Selama 40 tahun, Polytron pantang surut menggempur pasar elektronik yang dikuasai pemain global. Beragam kendala justru membuatnya semakin berani dan percaya diri. Bagaimana merek elektronik dari Grup Djarum ini menggempur pasar?

INVESTASI

“Friderica Widyasari Dewi: Meraup Laba dari Investasi Properti di Pasar Sekunder”
Portofolionya lebih banyak di properti. Ia “ketagihan” membeli apartemen dan rumah di pasar sekunder. Investasi di properti membutuhkan dana tunai yang cukup jumbo. Dia bisa menyiasati dan meraup keuntungan. Bagaimana triknya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Transformasi Sistem Agar Lebih Gesit dan Kreatif”
Untuk mendukung proses bisnis dan rencana ekspansi selepas IPO, manajemen PT Electronic City Indonesia memutuskan mengganti dan memodernisasi sistem TI-nya. Seperti apa pergantiannya dan apa manfaat yang dipetik?

INTERNASIONAL

“Mengejar Mimpi dengan GrabTaxi”
Sebagai putra salah satu konglomerat terkaya Malaysia, Anthony Tan tak perlu bersusah payah merintis karier dari bawah. Namun, begitu menyabet MBA dari Harvard, Tan yang ketika itu masih berusia dua puluhan justru bersikeras mengejar impiannya sejak balita: jadi pengusaha.

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

“Dari Ujungberung, Menaklukkan Dunia”
Dari Ujungberung, salah satu kecamatan di Bandung Timur, PT Genta Trikarya memasok 700-an gitar setiap bulan ke sejumlah negara. Lebih dari sedasawarsa, Genta dipercaya memasok gitar untuk merek Faith, Timberline, Brunswick dan Babicz.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION
Audrey Ayuningthyas dan Priscilla Novani

ENTREPRENEUR
Vania Carmelina
Edo dan Raven

SIAPA DIA
Randy Raditya
Melisa Soentoro



Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA
Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA
Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)