Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands: Merek-merek Indonesia Termahal 2014 (SWA Edisi 15/2014)

Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands: Merek-merek Indonesia Termahal 2014 (SWA Edisi 15/2014) Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands: Merek-merek Indonesia Termahal 2014 (SWA Edisi 15/2014)

Majalah SWA Edisi 15/2014

Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands
Merek-merek Indonesia Termahal 2014

Merek merupakan intangible asset. Karena itu, mengelolanya bukanlah hal yang mudah dan sepele. Kesediaan menghitung nilai merek dan mempelajari kunci keberhasilan merupakan langkah awal menuju perusahaan kuat dan terpercaya. Apa yang mesti diperhatikan agar merek Anda bernilai mahal? Dan siapa sajakah Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands? Dan, bagaimana pula meningkatkan nilai sebuah merek?

“Valuasi Merek dan Kredibilitas Perusahaan”
Jika ingin menjadi perusahaan kelas dunia, setiap perusahaan wajib memiliki perspektif nilai merek. Kesediaan menghitung nilai merek dan mempelajari kunci keberhasilan merupakan langkah awal menuju perusahaan kuat dan terpercaya.

“Windri W. Dhari: Membidik Pasar Busana Muslim Premium”
Bisnis fashion, kuliner atau teknologi informasi biasanya ditekuni oleh anak-anak muda yang masih kuliah dan fresh graduate yang memiliki gairah kewirausahaan tinggi. Ternyata hal itu tidak berlaku bagi Windri Widiesta Dhari. Ia terjun ke bisnis fashion justru setelah lama berkecimpung di dunia kerja. Bagaimana lika-likunya?

“Passion Menyala-nyala Sang Dekorator Pesta”
Nama Nefi Décor amat disegani di bisnis dekorasi pesta. Rancangannya digemari kalangan sosialita, selebritas, pengusaha dan pejabat. Bagaimana Nefianto Setiono yang lulusan teknik elektro ini menggelindingkan bisnisnya?

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN

“Strategi Parador Merentangkan Sayapnya”
Di tengah ketatnya persaingan bisnis manajemen hotel, Parador berani melakukan penetrasi secara agresif. Dua tahun berjalan, ia sudah mengantongi kontrak pengelolaan 28 hotel. Apa strateginya?

INVESTASI

“Resto, Pilihan Investasi Baim Wong untuk Sumber Pendapatan Masa Depan”
Dengan alasan paham risikonya, Baim Wong mengalokasikan sebagian besar asetnya di bisnis resto/kafe yang ia geluti saat ini untuk menggali sumber pendapatan jangka panjang. Profesinya sebagai artis, mengharuskan dia untuk pintar berinvestasi dan mengelola keuangannya agar sumber pendapatannya di masa depan terjamin.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Agar Pamor Garuda Lebih Mengangkasa”
Agar bisa naik kelas dan tergabung dalam aliansi global demi target besar menjadi maskapai kelas dunia, Garuda Indonesia melakukan pergantian sistem layanan penumpang (Passenger Service System). Seperti apa proses migrasi sistemnya dan bagaimana hasilnya?

ENTREPRENEURSHIP

SOSOK

“Seniman yang Nekat Jadi Juragan Nasi Liwet”
Meski ditentang keluarga, Asep Haelusna nekat mewujudkan ambisi membuka rumah makan di lokasi terpencil yang diidam-idamkannya sejak masa kuliah di jurusan seni rupa. Kini, rumah makan yang mengusung sajian khas nasi liwet itu menuai sukses besar. Enam cabang restoran yang masing-masing berdiri di lahan seluas minimum 2 ha menjadi saksinya.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION
Nine & Ditta Wahab

ENTREPRENEUR
Agtya Priyadi

SELF EMPLOYED
Gary Sangitan

SIAPA DIA
Agus Mulyadi Haryono
Anggiaswari Odang


Read more  on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download
SWA Magazine Outlet

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)