Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands: Merek-merek Indonesia Termahal 2014 (SWA Edisi 15/2014)

Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands: Merek-merek Indonesia Termahal 2014 (SWA Edisi 15/2014) Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands: Merek-merek Indonesia Termahal 2014 (SWA Edisi 15/2014)

Majalah SWA Edisi 15/2014

Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands
Merek-merek Indonesia Termahal 2014

Merek merupakan intangible asset. Karena itu, mengelolanya bukanlah hal yang mudah dan sepele. Kesediaan menghitung nilai merek dan mempelajari kunci keberhasilan merupakan langkah awal menuju perusahaan kuat dan terpercaya. Apa yang mesti diperhatikan agar merek Anda bernilai mahal? Dan siapa sajakah Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands? Dan, bagaimana pula meningkatkan nilai sebuah merek?

“Valuasi Merek dan Kredibilitas Perusahaan”
Jika ingin menjadi perusahaan kelas dunia, setiap perusahaan wajib memiliki perspektif nilai merek. Kesediaan menghitung nilai merek dan mempelajari kunci keberhasilan merupakan langkah awal menuju perusahaan kuat dan terpercaya.

“Windri W. Dhari: Membidik Pasar Busana Muslim Premium”
Bisnis fashion, kuliner atau teknologi informasi biasanya ditekuni oleh anak-anak muda yang masih kuliah dan fresh graduate yang memiliki gairah kewirausahaan tinggi. Ternyata hal itu tidak berlaku bagi Windri Widiesta Dhari. Ia terjun ke bisnis fashion justru setelah lama berkecimpung di dunia kerja. Bagaimana lika-likunya?

“Passion Menyala-nyala Sang Dekorator Pesta”
Nama Nefi Décor amat disegani di bisnis dekorasi pesta. Rancangannya digemari kalangan sosialita, selebritas, pengusaha dan pejabat. Bagaimana Nefianto Setiono yang lulusan teknik elektro ini menggelindingkan bisnisnya?

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN

“Strategi Parador Merentangkan Sayapnya”
Di tengah ketatnya persaingan bisnis manajemen hotel, Parador berani melakukan penetrasi secara agresif. Dua tahun berjalan, ia sudah mengantongi kontrak pengelolaan 28 hotel. Apa strateginya?

Halaman Selanjutnya
INVESTASI...
Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)