JANGAN IRI KARENA DIA WANITA (SWA EDISI 08/ 2013)

JANGAN IRI KARENA DIA WANITA (SWA EDISI 08/ 2013) JANGAN IRI KARENA DIA WANITA (SWA EDISI 08/ 2013)

SWA EDISI 08/2013

JANGAN IRI KARENA DIA WANITA
Mereka Memang Wanita Idaman & Sukses di Bisnis

Inilah saatnya wanita tampil menjadi pemimpin bisnis, kepala daerah, parlemen, atau apapun jabatan tinggi yang membanggakan. Jangan buang-buang kesempatan, kini bukan lagi era bagi kaum wanita terjebak dalam paradigma lama: harus memilih sukses dalam karier atau menjadi ibu rumah tangga yang baik. Keduanya dapat diperoleh secara bersamaan dan tak selayaknya salah satu dikorbankan, bahkan keduanya bisa saling melengkapi. Mau bukti? Simak perjalanan sejumlah wanita sukses yang dipaparkan SWA. Siapa saja Top 50 Wanita Sukses Pilihan? Siapa pula Top 10 Indonesia Young Women Future Leaders 2013?

"Sukses Karier & Sukses Keluarga Bukan Lagi Pilihan"
Pandangan lama dan stereotipe mengarahkan para wanita bekerja untuk memilih antara sukses dalam karier atau keluarga. Itu pula yang ikut membuat ranah kepemimpinan -- baik di pemerintahan maupun korporasi -- masih didominasi kaum lelaki. Bagaimana seharusnya agar kepemimpinan wanita lebih berpendar?

“Me-leverage Brand Taufik Hidayat untuk Berbisnis”
Berbekal cita-cita melahirkan bibit-bibit bulutangkis Indonesia, atlet bulutangkis kelas dunia, Taufik Hidayat, dan istrinya Armi Dianti Gumelar, mendirikan Taufik Hidayat Arena (THA) di Ciracas, Jakarta Timur.

"Cara Fazil Besarkan Medco Power”
Berbekal tim kecil dengan dua karyawan, dia berhasil menjadikan Medco Power bintang baru bisnis pembangkit tenaga listrik swasta. Kini nilai perusahaan yang dirintisnya dari nol itu sudah Rp 3,5 triliun. Strategi yang berbeda menjadi kunci suksesnya.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)