SWA Magazine Edition

JEJAK JATUH-BANGUN SANG PENERUS (SWA EDISI 05/2013)

JEJAK JATUH-BANGUN SANG PENERUS (SWA EDISI 05/2013)

JEJAK JATUH - BANGUN SANG PENERUS (SWA EDISI 05/2013)

JEJAK JATUH – BANGUN SANG PENERUS (SWA EDISI 05/2013)

SWA EDISI 05/2013

JEJAK JATUH – BANGUN SANG PENERUS Bagaimana Pergulatan Mereka Membangun kredibilitas, Menjaga Famili Capital, Merespons Tantangan Baru, dan Keluar dari Bayang-bayang Nama Besar Orang Tua

Mewarisi dan memimpin bisnis keluarga tak semudah yang dibayangkan kebanyakan orang. Tak banyak generasi penerus yang sanggup keluar dari bayang-bayang kebesaran orang tuanya. Ada yang sukses, ada juga yang gagal. Bagaimana menyelaraskan pendekatan rasional bisnis dengan gejolak emosional para pemilik bisnis keluarga, agar suksesi bisnis mereka berjalan mulus? Siapa sajakah yang mampu mensukseskan bisnis keluarga mereka? Apa saja yang mereka lakukan agar bisa keluar dari bayang-bayang orang tuanya, dan komunitas bisnis mengakui kehebatanya? Simak pula Kisah Anak-anak Muda Berprestasi Dalam Rubrik Youngster Inc.

“Melapangkan Jalan Suksesi” Bagaimana menyelaraskan pendekatan rasional bisnis dengan gejolak emosional para pemilik bisnis keluarga, agar suksesi bisnis mereka berjalan mulus?

Simak pula sajian SWA lainnya!

“Ingin Lahirkan Talenta Basket dari TNBA” Karena mengikuti passionnya dan melihat antusiasme masyarakat terhadap olah raga, terutama basket, Dony Munaf pun tergerak untuk mendirikan sekolah basket yang punya afiliasi dengan luar negeri.

“Resep Pertumbuhan Gado-gado Boplo” Dari kelas rumahan, ia bertransformasi menjadi resto berkelas. Apa resepnya?

“One on One Marketing Ala Lexus” Dalam tempo singkat, Lexus menyodok ke posisi ketiga di segmen kendaraan premium di negeri ini. Pelayanan personal kepada affluent segment menjadi kunci suksesnya.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“MENILIK RUANG KENAIKAN SAHAM PERBANKAN” Beberapa waktu terakhir ini, kinerja saham perbankan tampak semakin mengkilap dan kerap menjadi salah satu pendorong kenaikan IHSG. Setelah kenaikan yang cukup banyak, masihkah saham perbankan itu menarik untuk dikoleksi?

INTERNASIONAL

“ELLON MUSK DENGAN OBSESI MENGGUNCANG TIGA INDUSTRI” Membenamkan ratusan juta dolar ke lahan industri yang paling sulit ditembus —dirgantara, otomotif, energi listrik — Elon Musk berhasil mengembangkan tiga bisnis masa depan.

TEKNOLOGI INFORMASI

“PENANGGULANGAN BENCANA BERBEKAL INFORMASI AKURAT” Pengelolaan bencana di lingkup nasional sulit dijalankan dengan baik tanpa tersedianya informasi yang memadai.

ENTREPRENEUR

“PERJUANGAN CHANDRA MEMBESARKAN BATIK KARUNIA” Berawal dari seorang pedagang batik yang menawarkan batik dari toko ke toko, kini Chandra merupakan pengusaha batik nasional dengan 350 konter, yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START-UP COMMA INDONESIA

SIAPA DIA DIANA RIKASARI PANDU WICAKSONO S. RONNY GANI ROSALIA CHIKA ARTANTI

ENTREPRENEUR NICKO WIDJAJA

SELF EMPLOYEE QISTASH TSANA NOEMAN

Read more on SWAMAGAZINE Facebook

Read more on SWA Google+ Page

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile]


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved