SWA Magazine Edition

Karena Wanita Punya Daya (SWA Edisi 08/2015)

Karena Wanita Punya Daya (SWA Edisi 08/2015)

Karena Wanita Punya Daya (SWA Edisi 08/2015)

Karena Wanita Punya Daya (SWA Edisi 08/2015)

Dengan keistimewaan yang dimilikinya, wanita punya banyak pilihan menjadi sosok hebat sebagai pengusaha, profesional, social entrepreneur, dll.

Kesempatan semakin terbentang luas bagi para wanita untuk berkarya di berbagai panggung kehidupan. Mereka mampu menjadi pemimpin di segala lini. Bagaimana mereka menyiasati setiap kendala yang dihadapi? Siapa sajakah perempuan-perempuan muda hebat pemenang ajang Young Women Future Business Leaders 2015? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Semua Panggung untuk Wanita” Kesempatan semakin terbentang luas – luas sekali – bagi para wanita untuk berkarya di berbagai panggung kehidupan. Dan, meraih apa pun yang mereka impikan…

Simak Sajian SWA lainnya!

“Pendidikan Tinggi, Membangun Keunggulan dengan Spealisasi” Bisnis pendidikan tinggi berkembang makin pesat. Membangun keunggulan dengan strategi spesialisasi menjadi jurus yang paling banyak diandalkan.

“Helianti Hilman Sukses Berkat Belajar dari Kearifan Petani” Mantan konsultan pertanian ini akhirnya justru belajar dari kearifan para petani. Ia pun memutar haluan tujuan hidupnya: melestarikan keanekaragaman hayati dan warisan kuliner Indonesia. Kini, ia berhasil mengangkat harkat puluhan ribu petani Indonesia dan mengekspor produknya dengan omset puluhan miliar rupiah per tahun.

“Duo Kakak-Adik Peraup Untung di YouTube” Diwantara Anugrah Putra bersama adiknya, Gema Cita Andika, mendirikan kanal Tara Arts Movie di YouTube sejak tahun 2010. Materi yang diunggah duo kakak-adik ini mengenai film atau video tutorial. Mereka digaet YouTube dan menerima penghasilan hingga 8 digit dari video yang diunggah di kanalnya itu.

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN

“Memberdayakan Aren di Lereng Tomohon” Dia berhasil mengajak petani membudidayakan gula aren dari yang sebelumnya hanya komoditas tersia-siakan. Apa yang dilakukannya sehingga gula aren memiliki nilai ekonomi yang tinggi?

PEMASARAN

“Gempur Pasar dengan Strategi Dual Brand XL-Axis” Setelah konsolidasi pascamerger dengan Axis rampung, XL tancap gas melancarkan strategi dual brand XL-Axis untuk menggempur pasar. Seperti apa langkahnya?

INVESTASI

“Berhitung Prospek Saham Infrastruktur, Transportasi Laut dan Perikanan” Saham sektor infrastruktur, transportasi laut dan perikanan menawarkan imbal hasil yang menjanjikan. Sejak tahun lalu, investor sudah mengambil posisi beli dengan mengoleksi saham infrastruktur yang prospektif. Bagaimana prospeknya di tahun 2015?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Apricot Forest Bintang Baru di Dunia Kesehatan China” Meski tergolong amat belia, startup penyedia layanan mobile healthcare ini telah menunjukkan peran signifikannya membantu kerja para dokter di China. Bagaimana caranya dan apa lagi rencananya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR Angelinda Fransisca Daniel Tan

SELF EMPLOYED Diwantara Anugrah Putra Gema Cita Andika

NEXT GENERATION Farizan Firdaus

SIAPA DIA Yosdian A. Pramono

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis Indonesia di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – WayangSCOOPScanie

Informasi Lengkap: Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/ Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/ Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved