Master of CS 2013: PRODUCT = SERVICE, Strategi Memuaskan Pelanggan dan Meningkatkan Penjualan (SWA Edisi 24/2013)

Master of CS 2013: PRODUCT = SERVICE, Strategi Memuaskan Pelanggan dan Meningkatkan Penjualan (SWA Edisi 24/2013) Master of CS 2013: PRODUCT = SERVICE, Strategi Memuaskan Pelanggan dan Meningkatkan Penjualan (SWA Edisi 24/2013)

SWA Edisi 24/ 2013

Master of CS 2013:
PRODUCT = SERVICE
Strategi Memuaskan Pelanggan dan Meningkatkan Penjualan

Sekadar layanan dan kepuasan tidak lagi memadai untuk menciptakan kesetiaan dan mengikat hati pelanggan. Perusahaan perlu mendengarkan aspirasi dan membangun keterlibatan pelanggan secara sistematis dan berkelanjutan. Siapakah yang paling bertanggung jawab atas kepuasan pelanggan? Acap kali jawabannya: pekerja lini depan! “Teori” ini mungkin perlu dibalik: pelanggan sendirilah yang bertanggung jawab atas kepuasan mereka. Bagaimana mendesain hal tersebut? Dan, siapa sajakah Master of Customer Service 2013?

“Saatnya Membangun Keterlibatan Pelanggan”
Sekedar layanan dan kepuasan tidak lagi memadai untuk menciptakan kesetiaan dan mengikat hati pelanggan. Perusahaan perlu mendengarkan aspirasi dan membangun keterlibatan pelanggan secara sistematis dan berkelanjutan.

“Yang Muda Yang Selamatkan Bisnis Keluarga”
Di tangan si sulung, perusahaan keluarga yang nyaris limbung ini bukan hanya diselamatkan, tetapi juga berkembang pesat. Apa langkah yang dibentangkannya?

“Anne Patricia Sutanto: “Garment itu Seperti Coffee Addicted...””
Sosoknya adalah magma yang selalu menebar semangat. Totalitas, konsistensi dan keberanian menjalani pilihan menjadi simpul suksesnya berkarya di pentas bisnis garmen nasional ataupun internasional.

“Pencetak Kampus Jawara Robot”
Dalam tempo singkat, Eddy Soeryanto sukses membawa Unikom yang didirikannya menjuarai kontes robot nasional dan internasional, serta masuk jajaran 24 perguruan tinggi Indonesia terbaik versi Ditjen Dikti. Inilah perjuangannya.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Menanti Sang Bintang Bersinar Lagi”
Per Aspera ad Astra berarti dengan kerja keras, menggapai bintang-bintang di langit. Moto ini nampaknya cocok dengan kondisi bisnis yang sekarang sedang dihadapi PT Astra International Tbk. Para investor pun sahamnya bersinar lagi.

INTERNASIONAL

“Di Balik Kedigdayaan L'oreal”
Si tengah merosotnya pasar Eropa dan Amerika Utara, juga gempuran para pesaing, raksasa Prancis ini terus melaju. Apa rahasinya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Bank Kelas Rakyat Berteknologi Mumpuni”
Meskipun “hanya” merupakan bank perkreditan rakyat, BPR Surya Yudha tak ragu membangun sistem TI-nya sekelas dengan bank umum. Bagaimana proses pembaruan sistemnya dan apa saja manfaat yang dipetik?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR
ERRIN UGARU
IKIN WIRAWAN

STARTUP
RIMAYANTI WARDANI

SELF EMPLOYED
EUGENIA SELVIA

SIAPA DIA
EVA OCTAVIANI
NANANG SISWANTO


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)