Master of CS 2014: MENGEJAR KEPUASAN PELANGGAN YANG TAK PERNAH PUAS DAN MAKIN CEREWET (SWA Edisi 22/2014)

Master of CS 2014: MENGEJAR KEPUASAN PELANGGAN YANG TAK PERNAH PUAS DAN MAKIN CEREWET (SWA Edisi 22/2014) Master of CS 2014: MENGEJAR KEPUASAN PELANGGAN YANG TAK PERNAH PUAS DAN MAKIN CEREWET (SWA Edisi 22/2014)

Majalah SWA Edisi 22/2014

Master of CS 2014
MENGEJAR KEPUASAN PELANGGAN
YANG TAK PERNAH PUAS DAN MAKIN CEREWET

Kepuasan pelanggan selalu bergerak dinamis dan tak pernah ada habisnya. Inilah tugas terberat para pemasar untuk memenuhi jika tak ingin ditinggalkan pelanggannya. Di tengah ekspektasi pelanggan yang terus bergeser itulah survei ICSA 2014 kami lakukan. Siapa saja jawaranya? Siapa pula merek jawara baru di bidang kepuasan pelanggan? Apa kata konsumen tentang kepuasan pelanggan? Bagaimana kiat memuaskan pelanggan.

“Pelanggan Selalu Benar”
Tahun demi tahun, ekspektasi pelangan terhadap produk dan jasa yang mereka gunakan terus meningkat. Tugas perusahaan untuk memenuhinya, jika tak ingin ditinggalkan pelanggannya. Satu hal yang mesti selalu diingat: pelanggan selalu benar.

“Kue Bisnis Logistik yang Terus Mekar”
Bisnis logistik mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir, seiring pertumbuhan ekonomi nasional dan tumbuhnya kelas menengah. Apa saja tantangan dan peluang yang dihadapi menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN?

“Pertaruhan Indonesia dalam pusaran Pasar bebas ASEAN”
Di ujung tahun 2015, negara-negara di Asia Tenggara telah sepakat untuk mewujudkan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), yang ditandai dengan adanya pasar dan basis produksi tunggal kawasan ini. Bagi pelaku bisnis di Tanah Air, ada banyak peluang, tetapi ada pula risiko.

“Njonja Besar, Penakluk Pasar dengan Konsep Tradisional”
Mengawali dengan 50-an sepeda berkeliling kampung di Tangerang, kini es lilin dan es rim merek Njonja Besar merambah Bandung, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya. Juga, menembus Hypermart hampir di seluruh Pulau Jawa serta mal-mal papan atas. Bagaimana produk rumahan ini bisa merangsek pasar?

TREN BISNIS

“Kemilau Profesi Make Up Artist”
Seni merias wajah alias make up artist ternyata merupakan profesi yang menjanjikan – bahkan menjadi lahan bisnis yang basah – jika ditekuni secara profesional dan dengan penuh passion, sebagaimana ditunjukkan oleh Clerence Victoria dan Adrian Suryapradipa.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Racikan Manajer Investasi Raih Return Tinggi”
Imbal hasil reksa dana saham sepanjang tahun ini relatif memberikan keuntungan maksimum. Manajer investasi menggunakan beragam jurus untuk meracik portofolio investasi agar meraih return tinggi.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

SELF EMPLOYED
INDAH NADA PUSPITA
“HOBI NGEBLOG BAWA HOKI”
“Alhamdulillah saya diajak kerja sama dengan Mazaya, karena itu menyenangkan sekali, produknya sesuai dengan saya. Make up halal dan cocok untuk anak muda. Sesuai banget dengan saya,”

ENTREPRENEUR

“AMBISI VETERAN SILICON VALLEY MEMBESARKAN URBANINDO”
Demi mewujudkan mimpinya, Arip Tirta rela tidak mengambil gaji selama dua tahun. Toh, pengorbanan pria yang meninggalkan kariernya di Silicon Valley pada 2011 demi membesut Urbanindo.com itu, terbayar sudah. Urbanindo yang berdiri pada November 2011 kini mulai diakui sebagai situs jual beli properti terpercaya. Setiap hari, puluhan ribu pengunjung mengklik 1/4 juta listing properti yang terpasang di situs tersebut.

SIAPA DIA
ANITA AGUSTINE


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download
SWA Magazine Outlet

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)