Master of CS 2016: Begini Cara Memuaskan Pelanggan yang Makin Smart dan Demanding

 

Banyak pelaku pasar belum menyadari di era digital ini paradigma kepuasan pelanggan telah bergeser dari service excellence menjadi care with character, dari konten ke konteks, sementara pelanggan juga semakin smart dan demanding. Pemahaman aspek kepuasan pelanggan saja belumlah cukup. Lalu, siapa saja merek-merek yang layak menyabet predikat Master of Customer Satisfaction di era disruptif ini? Simak hasil survei ICSA 2016? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru!

Master of CS 2016: Begini Cara Memuaskan Pelanggan yang Makin Smart dan Demanding Master of CS 2016: Begini Cara Memuaskan Pelanggan yang Makin Smart dan Demanding

"Menaklukkan Pelanggan yang Kian “Arogan”"
Menghadapi pelanggan yang semakin cerdas dan demanding, para pemilik merek dituntut lebih cerdas lagi. Pemahaman aspek kepuasan pelanggan saja belumlah cukup. Lalu?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Pelabuhan Berikutnya Sang Veteran Logistik”
Rekam jejak puluhan tahun menggeluti industri logistik menjadi bekal Abdul Rahim Tahir untuk mengibarkan bendera bisnis logistik sendiri lewat bendera Ark Supply Chain (ASC). Di ASC, pria kelahiran Singapura, 6 Maret 1963 itu bergerak cepat menangkap peluang bisnis logistik di Indonesia.

“Jurus MamyPoko Merajai Pasar Diaper"
Pemain produk popok bayi cukup banyak, tetapi MamyPoko mampu menyeruak dan menguasai 63% pangsa pasar. Kunci suksesnya: memiliki produk yang berkualitas dan aktif melakukan customer engagement.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)