Menemukan Titik-Titik Sensitif Pengalaman Pelanggan: PERJUANGAN MENEGAKKAN LOYALITAS (SWA Edisi 03/2015)

Menemukan Titik-Titik Sensitif Pengalaman Pelanggan: PERJUANGAN MENEGAKKAN LOYALITAS (SWA Edisi 03/2015) Menemukan Titik-Titik Sensitif Pengalaman Pelanggan: PERJUANGAN MENEGAKKAN LOYALITAS (SWA Edisi 03/2015)

Untuk meraih loyalitas dan menggaet promoter lebih banyak, para pemilik merek harus bisa memahami, mencermati, kemudian merumuskan moment of truth yang dirasakan para pelanggannya. Sudahkah perusahaan Anda menemukan titik-titik paling sensitif dalam berhubungan dengan para pelanggan? Apakah pelanggan merek Anda lebih banyak menjadi promoter atau detrator? Bagaimana pula skor Net Emotional Value merek Anda? Ikuti Hasil survei Net Promoter Score dan Net Emotional Value 2015.

“Tahukah Kau yang Ku Mau?”
Survei Net Promoter Score dan Net Emotional Value mampu melacak para pelanggan yang betul-betul puas dan loyal pada merek tertentu. Dengan sukarela, mereka bahkan bersemangat berburu pelanggan baru. Menarik kan?

“Sancoyo Setiabudi, Mantan Orang Asuransi di Pucuk Industri Networking”
Pertengahan Oktober 2014, Cisco Systems Inc. mengumumkan telah menunjuk Sancoyo Setiabudi sebagai Country Manager Cisco Systems di Indonesia, definitif mulai awal Agustus 2014.

“Menuju Indonesia yang Lebih Hijau”
Sejumlah pemerintah kabupaten dan kota di Indonesia gigih menyelamatkan daerahnya dari kerusakan lingkungan hidup. Siapa saja mereka? Bagaimana daerah lain bisa memetik pelajaran dari keberanian dan inovasi mereka dalam memulihkan lingkungan hidup dan hutannya?

“Tiga Merajut Pola”
Berawal dari persahabatan tiga sekawan, Grup Pola berkembang hingga memiliki belasan anak usaha di bidang produksi, penjualan dan penyewaan peralatan konstruksi. Kemampuan membaca masa depan menjadi nilai lebihnya hingga menjadi kelompok bisnis yang berawak sekitar 1.600 karyawan di seantero Indonesia.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Marcell Siahaan Bidik Untung Jangka Panjang”
Pelantun lagu Firasat ini menjadi investor sejak tahun 2011. Marcell Siahaan menargetkan return yang tinggi agar bisa meraih untung, tetapi horison investasinya jangka panjang. Tahun lalu, imbal hasil portofolionya sudah naik dua kali lipat.

TEKNOLOGI INFORMASI

“MLBAM, Sang Bintang Tontonan Olah Raga”
Lahir di era dotcom bubble, mulanya tak ada yang menyangka Major League Baseball Advanced Media bakal sukses besar mendukung klub bisbol di Amerika Serikat. Dengan revenue sekitar US$ 700 juta, kini MLBAM bahkan dipandang sebagai bintang di industri sportainment digital AS.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENUER

Sukses Dennis Berbisnis Properti  Usai “Membuang” Gelar Ph.D
I Made Putera Pratistha terpaksa “membuang” gelar Ph.D yang susah payah diraihnya dari universitas ternama di luar negeri saat mengawali bisnis. “Ayah pesan, kalau mau jadi pengusaha, buang itu gelar Ph.D,” ungkap doktor ilmu komputer lulusan Monash University, Australia itu sambil tersenyum mengenang masa lalunya.

START UP
Rano Dwi Pantara

NEXT ENERATION
Arya Suteja Sang Pembaru
Bisnis Keluarga UC Silver

SIAPA DIA
Chichi Utami
Andry Huzain


Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
- Wayang
- SCOOP
- Scanie

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/majalahswa
Twitter: http://twitter.com/majalahswa
Google+: http://google.com/+swamagazine


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download
SWA Magazine Outlet

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)