MENGGALI IDE-IDE GILA DARI PARA MASTER (SWA Edisi 21/2013)

MENGGALI IDE-IDE GILA DARI PARA MASTER (SWA Edisi 21/2013) MENGGALI IDE-IDE GILA DARI PARA MASTER (SWA Edisi 21/2013)

SWA Edisi 21/2013

MENGGALI IDE-IDE GILA DARI PARA MASTER

Kehadiran karya-karya bernilai, termasuk yang fenomenal, bermula dari lahirnya ide kreatif. Sosok mereka tiada hentinya mencetak karya hebat di berbagai bidang yang mereka geluti. Dari mereka, Anda -- para pebisnis dan profesional -- bisa belajar bagaimana menggali dan menghadirkan kreativitas serta karya-karya inovatif yang berkelanjutan dan, tentu saja, diterima pasar. Bagaimana caranya agar ide-ide kreatif bisa dimunculkan dan memprosesnya menjadi karya bernilai? Mari kita belajar dari para master.

“Belajar Kreatifitas dari Para Masternya”
Sosok-sosok kreatif ini tiada hentinya mencetak karya hebat di berbagai bidang yang mereka geluti. Dari mereka, Anda para pebisnis dan profesional bisa belajar bagaimana menggali dan menghadirkan kreatifitas serta karya-karya inovatif yang berkelanjutan dan, tentu saja, diterima pasar.

“Mencermati Strategi Blusukan Asus”
Asus berhasil menyodok pasar dan menjadi nomor wahid di industri notebook, menyingkirkan lawan tangguh yang selama bertahun-tahun mendominasi pasar. Apa jurus kemenangannya?

“Ini Dia, Penguasa Lintas Pekanbaru-Solo”
Bermodal semangat dan kreatifitas, Hasanudin Adnan sukses membesarkan bisnis angkutan bus antarpulau dari nol hingga menjadi penguasa lintas Pekanbaru-Solo. Inilah lika-liku pria berusia 62 tahun itu membangun bisnis yang dirintisnya 38 tahun silam.

"Gebrakan Generasi ke-4 Jamu Jago"
Perusahaan keluarga jarang yang bisa bertahan lebih dari tiga generasi. Bisa saja di tangan generasi pertama perusahaan itu tumbuh pesat dan menjadi besar, tetapi kemudian meredup di generasi kedua. Berbeda dari perusahaan keluarga pada umumnya PT. Jamu Jago, produsen jamu yang berdiri sejak 1918, mulus melakukan regenerasi hingga generasi keempat.

DAFTAR ISI

MENGGALI IDE-IDE GILA DARI PARA MASTER (SWA Edisi 21/2013)

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

"TOSSIN HIMAWAN: TAKTIK BERBEDA UNTUK TUJUAN YANG BERBEDA"

Mantan eksekutif PT Astra International Tbk, yang kini menjabat Presdir PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. Ini telah mencicipi berbagai indtrumen investasi di dalam dan luar negeri. Pasar modal indonesia pun bahkan dimasukinya di periode yang sangat awal. Berikut penuturan ayah tiga anak dan kakek 7 cucu di usia 66 tahun ini.

INTERNASIONAL

"MENJADI KAYA ALA CHANG YUNG-FA"

Mendirikan Evergreen Group dari hanya satu kapal bekas pada 1968, Chang Yung-fa berkibar jadi Raja Kapal Global. Toh, pelajaran terbesar dari konglomerat Chang agaknya bukanlah kiat meraih sukses bisnis, melainkan bagaimana memanfaatkan sukses itu untuk keselamatan khalayak, termasuk diri sendiri.

TEKNOLOGI INFORMASI

“DIGITALISASI DI INDUSTRI RESTO”

Di era teknologi mobile yang makin meluas saat ini, banyak konsumen yang tak lagi bersedia menunggu, mengantre, apalagi berdesak-desakan ketika hendak bersantap di resto. Karena itu, demi memanjakan mereka dan atas nama alasan efisiensi juga sejumlah resto mulai menerapkan teknologi digital. Seperti apa trennya?

INDONESIA YOUNGSTER INC,

STARTUP
DINI INDIRA
WILIAM SALIM

ENTERPRENEUR
YUNIAR RISDIANTORO

NEXT GENERATION
IVAN LUCIA

SIAPA DIA
SHARIF MAHFOEDZ
WIDYA MARISKA


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)