Nikmat & Lezatnya Bisnis Resto: Banyak Melahirkan Pemain Kakap & Pebisnis Muda (SWA Edisi 03/2014)

Nikmat & Lezatnya Bisnis Resto: Banyak Melahirkan Pemain Kakap & Pebisnis Muda (SWA Edisi 03/2014) Nikmat & Lezatnya Bisnis Resto: Banyak Melahirkan Pemain Kakap & Pebisnis Muda (SWA Edisi 03/2014)

SWA Edisi 03/2014

Nikmat & Lezatnya Bisnis Resto
Banyak Melahirkan Pemain Kakap & Pebisnis Muda.

Yang dulu sempat dianggap usaha sampingan kini menjadi bisnis serius dan melahirkan raja-raja dengan skala aduhai. Bintang-bintang baru di bisnis kuliner terus bermunculan di seluruh pelosok negeri ini, baik yang menyajikan menu internasional maupun lokal. Dan, seperti halnya di bisnis lainnya, kunci sukses mereka sama: dikelola secara serius dan profesional. Siapa dan bagaimana geliat mereka? Apa dan siapa bintangnya? Dan aspek apa sajakah yang membuat bisnis resto mereka berkembang?

“Bisnis Kuliner Memang Kurih Lho...”
Bintang-bintang baru di bisnis kuliner terus bermunculan di seluruh pelosok negeri ini, baik yang menyajikan menu internasional maupun lokal. Dan, seperti halnya di bisnis lainnya, kunci sukses mereka sama: dikelola secara serius dan profesional.

“Strategi Philip Terangi Pasar Lampu”
Lewat inovasi produk dan kreativitas kampanyekomunikasi pemasaran, Philip memeprtaruhkan kekuatannya sebagai pemimpin pasar di industri lampu. Seperti apa usaha Philips dan bagaimana hasilnya?

“Pertaruhan Besar Samy di NTT”
Meski sempat bangkrut total, Samuel Kristianto Luan berhasil bangkit menjadi pebisnis properti. Bahkan, pengusaha merangkap motivator itu kini membesut proyek properti terakbar di Kupang, Nusa Tenggara Timur, senilai Rp 3 triliun

“Kisah Tinker Games Terobos Pasar Jepang”
Satu lagi pengembang game yang layak diperhitungkan terbit dari Bandung: Tinker Games. Game ini dibesut empat mahasiswa Institut Teknologi Bandung. Meski pendatang baru, salah satu game andalan mereka, Inheritage, sempat menduduki peringkat pertama Top Paid Apps di AppStore. Bagaimana kisahnya?

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI
“Menakar Potensi Untung Saham Top Loser”
Saham top loser, memang kesanya negatif. Kerugian yang besar. Namun, terkadang, harga yang turun cukup banyak itu berarti saat yang tepat untuk belanja. Saham apa sajakah yang dapat dipertimbangkan?

INTERNASIONAL
“Strategi Cantik Google Menggenggam Dunia”
Mengawinkan keunggulan yang telah dimiliki – teknologi supercanggih, database luar biasa kaya, jangkauan global – dengan interface yang cantik, Google Inc. melahirkan mimpi buruk bagi para pesaingnya. Inilah cerita di balik sukses Google merebut pasar ponsel cerdas, tablet, dan PC.

ENTREPRENERSHIP
Industri Persenjataan
“Jenderal “Marketer” Industri Pertahanan”
Bagaimana Jenderal Sjafrie memainkan perannya sebagai “Chief Marketing Officer” di pasar industri persenjataan global, dan sekaligus ikut membangun sistem pertahanan nasional yang kokoh?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START UP
Tinker Games

ENTREPRENEUR
Leonardo Kamilius

SELF EMPLOYED
Aphrodita Wibowo

SIAPA DIA
Andina Badri
Sharin Djamal


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)