Personal Turnaround: Rekonstruksi Jatuh Bangun Orang-orang Sukses (SWA Edisi 06/2014)

Personal Turnaround: Rekonstruksi Jatuh Bangun Orang-orang Sukses (SWA Edisi 06/2014) Personal Turnaround: Rekonstruksi Jatuh Bangun Orang-orang Sukses (SWA Edisi 06/2014)

Majalah SWA Edisi 06/2014

"Personal Turnaround: Rekonstruksi Jatuh Bangun Orang-orang Sukses"

Banyak tokoh yang gemerlap di berbagai bidang kehidupan ternyata sewaktu kecil atau remajanya sempat diragukan bakal jadi “orang”. Inilah rekonstruksi perjalanan dan jatuh-bangun mereka sebelum meraih sukses. Bagaimana pengalaman mereka? Apa saja yang membuat mereka bangkit? Bagaimana cara mereka bangkit dari keterpurukan di masa lalu? Apa wisdom mereka dalam meraih sukses?

“Arifin Wicaksono: Perintis Cat Ramah Lingkungan BioColours”
Sebuah produk biasanya memiliki basis pasar yang kuat di dalam negeri sebelum melenggang ke pasar dunia. Akan tetapi, bagi produsen cat ramah lingkungan, Arifin Wicaksono, jurus baku seperti itu tidak berlaku. Bagaimana bisa?

“Agar Kapal Besar itu Kencang Berlayar”
Di bawah nahkoda Theo Lekatompessy, Humpuss Intermoda yang nyaris karam karena beban utang menggunung, bisa diselamatkan. Apa saja blunder-blunder masa lalu yang membuat perusahaan ini nyaris tenggelam? Apa kiat Theo dan tim memutar haluan perusahaan ini sehingga mencetak rapor biru?

“Badr Interactive Spesialis Mobile App Islami”
“Cita-cita Kami ingin mempunyai perusahaan TI, yang bervisi meninggikan Islam,” ungkap Andreas Senjaya. Dari situlah muncul idenya mendirikan perusahaan start-up pengembang aplikasi dan konten Islami.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Mereka Hidup Dari Trading”
It's not what you know that can get you into trouble, it's what you don't know. Trading forex, indeks dan komoditas sebagai mata pencaharian? Mengapa tidak? Hanya mereka yang tahu industrinya dengan baiklah yang berani melakukan trading for a living.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Mengelola Talenta: Dari Seni Ke Sains”
Ada tren dikalangan perusahaan untuk menggunakan sistem HR/talent data analytics dalam proses rekrutmen dan manajemen talenta mereka. Beberapa perusahaan bahkan sudah merintis penggunaan sistem analisis yang bersifat prediktif.

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR
“Yoyok Hari Wahyono Menebar Selera Pedas Lewat Waroeng SS”
Warung kaki limanya yang dirintis pada 2002 di lingkungan kampus UGM, Yogyakarta, kini telah menjelma menjadi jaringan bisnis resto dengan 58 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR
Fajar Handika Purbandhani

START UP
Dea Angkasa Putri
Badr Interactive

SIAPA DIA
Davina Intan Pranadjaja
Anindya Permatasari


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download
SWA Magazine Outlet

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)