SWA Magazine Edition

Peta Gaji 2014 : Top 100 Gaji Eksekutif Perusahaan Publik & Survei Gaji Profesional (SWA Edisi 25/2014)

Peta Gaji 2014 : Top 100 Gaji Eksekutif Perusahaan Publik & Survei Gaji Profesional (SWA Edisi 25/2014)

SWA Edisi 25/2014

Peta Gaji 2014: Top 100 Gaji Eksekutif Perusahaan Publik & Survei Gaji Nasional (SWA Edisi 25/2014)

Majalah SWA Edisi 25/2014 Tingkat turnover karyawan di sejumlah sektor makin menggila akibat kelangkaan talenta. Sebagian besar perusahaan bahkan menganggarkan bonus sign up untuk membajak talenta berprestasi. Bayaran yang diterima mereka pun terbilang wah. Perlu program apa saja agar talenta terbaik tak mudah hengkang ke perusahaan lain? Perusahaan mana sajakah yang berani memberikan total cash paling tinggi? Semua dikupas habis di SWA edisi terbaru.

Relatifnya Gaji Eksekutif Bayaran yang diterima sejumlah eksekutif puncak memang terbilang wah (baca: miliaran rupiah per bulan). Namun, sumbangan mereka ke perusahaan ternyata jauh lebih besar lagi. Perlu program retensi agar talenta terbaik seperti ini tak mudah hengkang ke perusahaan lain.

Simak pula sajian SWA lainnya:

Perang Dealer Motor: Honda Vs Yamaha Karena jaringan dealer berperan penting sebagai ujung tombak ATPM, maka Honda dan Yamaha tak kenal lelah adu balap melebarkan jaringan dealer dan meningkatkan penguasaan pasar. Siapa menang?

Jurus Javaplant Jadi “Raja” Ekstrak Herbal Tahun 2014 merupakan milestone terpenting bagi PT Tri Rahardja. Selama 14 tahun berdiri, perusahaan yang lebih populer dikenal dengan sebutan Javaplant ini mencetak rekor penjualan tertinggi mencapai US$ 20 juta atau naik 20% dari tahun sebelumnya.

Dato Sri Prof. Dr. Tahir: “Filantropi Harus Bersistem Tidak ada yang istimewa di ruang kerja Dato Sri Prof. Dr. Tahir. Ruang kerja orang terkaya nomor 12 di Indonesia ini hanya berisi meja sederhana, sofa, serta rangkaian foto keluarga dan beragam penghargaan dalam bahasa Inggris dan Mandarin.

MANAJEMEN Jurus Bersolek Jaringan Hotel Ibis Tanpa gembar-gembor, jaringan Hotel Ibis (Ibis Family) sudah mereposisi konsep hotelnya dan melakukan sejumlah langkah revitalisasi. Mau tahu?

TEKNOLOGI INFORMASI Ketika Bekerja Tidak Melulu Harus di Kantor Karyawan bekerja dari rumah, atau dari mana saja, belakangan menjadi tren di lingkungan dunia kerja. Sejumlah perusahaan di Indonesia pun telah menerapkan model kerja telecommuting ini. Apa alasan dan manfaatnya?

NEXT GENERATION Putri Rahayu Soedarjo “Masuk MRA Setelah Menimba Pengalaman di Bisnis Finansial” Eyangnya, Kartini Muljadi, pendiri firma hukum terkemuka Kartini Muljadi & Rekan. Ibunya, Dian Muljadi, beserta ayahnya, Sutikno Soedarjo, bersama Adiguna Sutowo adalah pendiri Grup Mugi Rekso Abadi (MRA), yang membidangi penerbitan (antara lain Cosmopolitan, Harper’s Bazaar, Autocar, FHM dan Men’s Health), resto/kafe (Hard Rock Cafe dan Haagen Dazs), otomotif (Harley-Davidson, Ferrari dan Maserati), hotel (Bvlgari Hotel & Resort), broadcast (Hard Rock FM dan Trax FM), serta ritel dan gaya hidup (Bvlgari, Bang & Olufsen).

Read more on Facebook

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile] SWA Magazine Outlet [http://swa.co.id/outlet]


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved