SWA Magazine Edition

Produk-produk Terlaris 2016 (Majalah SWA Edisi 25/2016)

Produk-produk Terlaris 2016 (Majalah SWA Edisi 25/2016)

Menurunnya perekonomian dan merosotnya daya beli tak memengaruhi penjualan beberapa produk unggulan di sepanjang 2016. Produk-produk tersebut tetap laris manis dan menjadi bintang di antara produk sejenis. Bahkan mereka berhasil menyeruak pasar dan sukses dalam penjualan. Apa yang membuat mereka hebat? Produk apa saja yang jadi best seller di Tahun Monyet Api ini?

Produk-produk Terlaris 2016 (Majalah SWA Edisi 25/2016)

Produk-produk Terlaris 2016 (Majalah SWA Edisi 25/2016)

“Produk Bintang, Wajib Hukumnya” Untuk menjaga pertumbuhan bisnis, setiap perusahaan harus memiliki produk bintang yang menjadi andalan dan menang di pasar. Juga, meremajakannya ketika produk bintang itu mulai meredup.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Menerbangkan Keripik dan Sambal ke Mancanegara” Makanan ringan seperti keripik dan sambal rupanya bisa menjadi produk ekspor unggulan. Ida Widyastuti, pendiri PT Mekarsari Mustika Raya di Sidoarjo, Jawa Timur, membuktikannya. Saban bulan, Ida mampu mengekspor 3-5 kontainer sambal dan keripik pisang ke berbagai negara di Asia hingga Timur Tengah.

“Yansen Kamto Mitra Pemerintah Lahirkan 1.000 Startup Digital “ Menjadikan Indonesia sebagai The Digital Energy of Asia, itulah visi yang telah dideklarasikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Silicon Valley, California, Amerika Serikat pada pertengahan Februari tahun ini.

“Perpisahan Membawa Nikmat di Inalum” Ketika berpisah dari Jepang, banyak pihak yang skeptis pada masa depan dan kinerja Inalum. Namun, kini mereka membuktikan perpisahan sebagai jalan yang tepat.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Taktik Manajer Investasi Raup Imbal Hasil Tinggi” Imbal hasil reksa dana saham memberikan keuntungan yang menggiurkan bagi investor.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Modernisasi Digital Ala Hilton” Dunia bisnis hospitalitas termasuk di antara industri yang terdisrupsi pemain jenis baru. Lalu, bagaimana Grup Hilton menjaga kehadirannya tetap relevan dan posisinya tetap terkemuka di industri yang makin hot ini?

INTERNASIONAL

“Dua Sisi Sukses Ritesh Agarwal” Kisah sukses, apalagi yang fenomenal, kerap punya dua sisi. Inilah narasi resmi yang diterompetkan Ritesh Agarwal, pendiri OYO Rooms, dan cerita kelam dari sisi mereka yang dijejak buat melesatkan AirBnB versi India tersebut ke langit bisnis.

ENTREPRENEUR

“Berkibar dengan Melawan Arus” Perempuan ini berhasil menjadi pebisnis berkat keberaniannya melawan tren pasar. Susu kambing dan susu unta diolahnya menjadi produk kosmetik dan perawatan tubuh yang diminati pasar di seantero Nusantara.

BISNIS PENDIDIKAN

“Ramai-ramai Bangun Lembaga Pendidikan di Berbagai Daerah” Sektor pendidikan adalah salah satu sektor bisnis yang terus berkembang. Sejumlah wirausaha tangguh bisnis pendidikan bermunculan di beberapa daerah. Siapa saja dan apa keandalan mereka?

ENTREPRENEUR Loket.com Ira Hanira

START UP Anthony Leong

SIAPA DIA Ryan Andika Sidarto

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription/ Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/MajalahSWA Twitter: twitter.com/MajalahSWA Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved