Produk-produk Terlaris 2016 (Majalah SWA Edisi 25/2016)

Menurunnya perekonomian dan merosotnya daya beli tak memengaruhi penjualan beberapa produk unggulan di sepanjang 2016. Produk-produk tersebut tetap laris manis dan menjadi bintang di antara produk sejenis. Bahkan mereka berhasil menyeruak pasar dan sukses dalam penjualan. Apa yang membuat mereka hebat? Produk apa saja yang jadi best seller di Tahun Monyet Api ini?

Produk-produk Terlaris 2016 (Majalah SWA Edisi 25/2016) Produk-produk Terlaris 2016 (Majalah SWA Edisi 25/2016)

"Produk Bintang, Wajib Hukumnya”
Untuk menjaga pertumbuhan bisnis, setiap perusahaan harus memiliki produk bintang yang menjadi andalan dan menang di pasar. Juga, meremajakannya ketika produk bintang itu mulai meredup.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Menerbangkan Keripik dan Sambal ke Mancanegara”
Makanan ringan seperti keripik dan sambal rupanya bisa menjadi produk ekspor unggulan. Ida Widyastuti, pendiri PT Mekarsari Mustika Raya di Sidoarjo, Jawa Timur, membuktikannya. Saban bulan, Ida mampu mengekspor 3-5 kontainer sambal dan keripik pisang ke berbagai negara di Asia hingga Timur Tengah.

“Yansen Kamto Mitra Pemerintah Lahirkan 1.000 Startup Digital "
Menjadikan Indonesia sebagai The Digital Energy of Asia, itulah visi yang telah dideklarasikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Silicon Valley, California, Amerika Serikat pada pertengahan Februari tahun ini.

“Perpisahan Membawa Nikmat di Inalum"
Ketika berpisah dari Jepang, banyak pihak yang skeptis pada masa depan dan kinerja Inalum. Namun, kini mereka membuktikan perpisahan sebagai jalan yang tepat.

Halaman Selanjutnya
EKONOMI & BISNIS...
Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)