RAHASIA MEMBANGUN & MENGHINDARI JEBAKAN WOM UNTUK MENDONGKRAK PEMASARAN (SWA Edisi 18/2013)

RAHASIA MEMBANGUN & MENGHINDARI JEBAKAN WOM UNTUK MENDONGKRAK PEMASARAN (SWA Edisi 18/2013) RAHASIA MEMBANGUN & MENGHINDARI JEBAKAN WOM UNTUK MENDONGKRAK PEMASARAN (SWA Edisi 18/2013)

SWA Edisi 18/2013

RAHASIA MEMBANGUN & MENGHINDARI JEBAKAN WOM UNTUK MENDONGKRAK PEMASARAN

Pemasaran getok tular atau word of mouth marketing (WOMM) sangat potensial dikembangkan di masyarakat yang tradisi ngumpul dan ngobrol-nya masih kuat seperti Indonesia. Seperti apakah hasil survei WOMM 2013 yang diselenggarakan SWA dan Onbee Marketing? Bagaimana kiat membangun WOMM yang efektif? Apa yang harus dilakukan untuk menghindari jebakan-jebakan dalam WOMM?

Indonesia, Lahan Gurih WOMM
Pemasaran getok tular atau word of mouth marketing sangat potensial dikembangkan di masyarakat yang tradisi ngumpul dan ngobrolnya masih kuat seperti Indonesia. Bersiapkah anda menyambutnya?

“Ambisi Sang Midas Menangkap Pasar Masa Depan”
Setelah sukses menjadikan stasiun televisi Indosiar, Trans TV dan Trans 7 sebagai pendatang baru yang tak bisa dipandang sebelah mata, Wishnutama, sang midas industri televisi nasional, kini kembali memasuki kancah pertelevisian Indonesia dengan gairah baru: Net.TV

“Mengelola Bisnis Kampus Ala UGM”
Universitas ternama itu kini memiliki sejumlah unit usaha yang menguntungkan. Kinerjanya terus kinclong. Apa yang mereka lakukan?

“Dominasi Si Raja Bebek di Resto Premium”
Rantai restoran The Duck King Group, yang mengandalkan sajian bebek, diam-diam menguasai segmen resto Chinese premium. Cabangnya kini puluhan. Siapa dibaliknya?
Bagaimana lika-liku suksesnya menghidangkan lebih dari 10 ribu ekor bebek per bulan?

DAFTAR ISI

RAHASIA MEMBANGUN & MENGHINDARI JEBAKAN WOM UNTUK MENDONGKRAK PEMASARAN (SWA Edisi 18/2013) - DAFTAR ISI RAHASIA MEMBANGUN & MENGHINDARI JEBAKAN WOM UNTUK MENDONGKRAK PEMASARAN (SWA Edisi 18/2013) - DAFTAR ISI

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“SAAT KARYA SANG MAESTRO MAMPU GELEMBUNGKAN ASET”
Investasi pada saham, emas, reksa dana, properti, tentu sudah biasa. Namun bagaimana dengan investasi barang seni? Lukisan misalnya? Goresan para maestro seni rupa diatas kanvas ini ternyata mampu mendatangkan pertumbuhan aset bagi para kolektornya.

TEKNOLOGI INFORMASI

“SANG PENGGANGGU DI INDUSTRI TAKSI DUNIA”
Berbekal model bisbis dan mobile app yang ciamik, Hailo mampu memperbaiki inefisiensi dalam bisnis layanan taksi di berbagai kota di dunia. Keberhasilannya menginspirasi kemunculan banyak pemain lama di bisnis ini terpaksa mentransformasi diri.

INTERNATIONAL

“DAN BANGKITLAH SANG METEOR JAGAT CYBER”
Di jagat cyber, mungkin saja sebuah bisnis melesat bak meteor. Namun, begitu tergelincir ke atmosfer, tak mungkin meteor bisnis tersebut bangkit kembali – sampai John Donahue membuktikan sebaliknya.

BUSINESS PLATINUM SOCIETY

BEYOND BUSINESS
FRANGKY OESMAN WIDJAJA

PEOPLE & PASSION
ALEXANDER LUNARDI

PEOPLE & DESIGN
SARAH ZAHFIRA

PEOPLE & FURNITURE
DESIGNCLOPEDIA

INDONESIA YOUNGSTER INC.

STARTUP
SARAH CALLISTA
NEWBEE CORP.

SELF EMPLOYED
RIZKY DANASTRI

SIAPA DIA
DEBORA GONDOKUSUMO
RASYEFKI SULTANI


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)