SAATNYA MENCETAK BANYAK MILIARDER DI BISNIS PANGAN (SWA Edisi 15/2013)

SAATNYA MENCETAK BANYAK MILIARDER DI BISNIS PANGAN (SWA Edisi 15/2013) SAATNYA MENCETAK BANYAK MILIARDER DI BISNIS PANGAN (SWA Edisi 15/2013)

Saatnya Mencetak Banyak Miliarder di Bisnis Pangan
Gemerlap industri pengolahan pangan telah menjadi lokomotif yang membangkitkan semangat petani untuk menghasilkan produk berkualitas bagus. Inilah momentum tepat mencetak banyak wirausaha yang bisa menjadi pilar-pilar ketahanan pangan nasional. Simak bagaimana konsep agroindustri dan agropolitan diterapkan di Indonesia? Apa tantangan, potensi dan strateginya?

“Natalie Tjandra Si Ratu Disposable Panties”
Bagi kaum hawa pencinta traveling, pakaian dalam (underwear) yang nyaman adalah kebutuhan penting. Terlebih saat melakukan traveling jarak jauh dalam waktu cukup lama. Kalau sudah begitu, sering jumlah underwear (khususnya celana dalam) yang dibawa pun cukup banyak.

“Johannes Loman, Tancap Gas Setelah Men-tune up AHM”
Tangan dinginnya mampu membawa PT Astra Honda Motor semakin digdaya di pasar motor nasional. Sempat dibayang-bayangi para pesaing, kini motor Honda melesat tak tertahankan.

“Juchiro Tampi Bermimpi Jadi Pemain Migas Kelas Asia Pasifik”
Usaha keluarga Eddy Tampi bermula dari bisnis katering untuk industri migas pada 1971, terutama memasok makanan ke Petro Merten dan ConocoPhillips. Semula bisnis kateringnya dijalankan lewat CV Sele Raya, kemudian berubah menjadi PT Sele Raya pada 1977.

DAFTAR ISI

DAFTAR ISI ~ SAATNYA MENCETAK BANYAK MILIARDER DI BISNIS PANGAN (SWA Edisi 15/2013) DAFTAR ISI ~ SAATNYA MENCETAK BANYAK MILIARDER DI BISNIS PANGAN (SWA Edisi 15/2013)

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“TRI (KEMBALI) MENGHUNJAM PASAR”
Amunisi Tri masih besar. Kini kembali mengeluarkan amunisinya dengan repositioning dan membentuk ekosistem bisnis baru. Apa hasilnya dalam menerobos persaingan industri telekomunikasi yang ketat kali ini?

INVESTASI

“MASIHKAH EMAS JADI SAFE HAVEN?”
Sejak dulu emas dianggap sebagai safe haven, instrumen penyimpanan yang aman, stabil, dan memiliki likuiditas cukup baik. Namun masihkah emas dianggap sebagai safe haven saat harganya tergerus sekitar 30% dalam waktu hanya 6 bulan?

TEKNOLOGI INFORMASI

“HRIS SEBAGAI PENOPANG BISNIS”
Bank CIMB Niaga mengembangkan sistem manajemen SDM berbasis teknologi informasi dengan dua pilar utama: Performance Management System dan layanan mandiri Electronic Personnel Administration.

ENTREPRENEUR

“HAJI EMBAY SI JAWARA LOGISTIK BANTEN”
Pria yang tidak menyelesaikan kuliahnya ini sukses menjadi pengusaha logistik di kawasan Banten. Karyawannya mencapai ribuan orang dengan armada berat mencapai ratusan unit.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

SELF EMPLOYED
NATASHA ALEXANDRA TANTAMA

ENTREPRENEUR
GADRIE FOOD

NEXT GENERATION
JUCHIRO TAMPI

SIAPA DIA
ASEP HAEKAL
SITI SARAH PEBRESE
SITY PRADHITHIANI NUR HIDAYAH
HENDRIK SENJAYA


Read more on Facebook

Read more on Google+


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)