Seni Berbagi dalam Bisnis: Top 100 Indonesia Social Enterprises (SWA Edisi 21/2015)

Seni Berbagi dalam Bisnis: Top 100 Indonesia Social Enterprises (SWA Edisi 21/2015) Seni Berbagi dalam Bisnis: Top 100 Indonesia Social Enterprises (SWA Edisi 21/2015)

 

Seni Berbagi dalam Bisnis:

Top 100 Indonesia Social Enterprises

Semangat menebarkan virus kewirausahaan sosial di negeri ini kian marak. Yang menggembirakan, semakin banyak pula anak muda berlatar belakang pendidikan tinggi yang tergerak terjun sebagai wirausaha sosial untuk memberdayakan dan membangun masyarakat demi kemajuan Indonesia. Bagamana mereka memberdayakan masyarakat dan memacu bisnisnya berkembang pesat? Dan, siapa sajakah Top 100 Indonesia Social Enterprises pilihan Majalah SWA? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Menebarkan Virus Kewirausahaan Sosial”
Virus untuk melahirkan sebanyak-banyaknya social entrepreneur mesti semakin ditebarkan. Merekalah mitra sejati pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi berbagai problem sosial yang belakangan kian meruyak.

Simak Sajian SWA lainnya!

“MSV Pictures, Digandeng Walt Disney Berkat Battle of Surabaya”
Sudah nonton film Battle of Surabaya, yang – ketika tulisan ini dibuat – sedang tayang di bioskop-bioskop Tanah Air? Inilah film animasi dua dimensi (2D) karya anak negeri yang menceritakan peristiwa 10 November 1945 di Surabaya.

“Humpuss Garap Bisnis Pelatihan dan Penyediaan Kru Kapal”
Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki potensi besar di bidang kemaritiman. Apalagi, Pemerintahan Joko Widodo telah menyatakan tekadnya untuk membangun sektor ini

“Di Balik Dwidaya yang Makin Menggurita”
Di tengah makin riuhnya persaingan bisnis tur dan travel, Dwidaya Tour melesat menjadi salah satu pemain terbesar. Sentuhan midas generasi ketiga menjadi rahasia sukses pertumbuhannya.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Berebut Bisnis Bioskop”
Persaingan bisnis bioskop layar lebar tak kalah seru dari film yang ditayangkan. Di tengah besarnya nilai investasi dan jumlah penonton yang terus menurun, tiga pemain utama adu strategi merebut pasar.

INVESTASI

“Gaya Donna dan Darius Mengelola Investasi ”
Sejak menikah, pasangan selebritas ini hobinya berinvestasi. Kerugian pernah melanda mereka gara-gara bisnisnya tutup, kemudian beralih ke instrumen lainnya untuk memulihkan asetnya. Bagaimana caranya?

INTERNASIONAL

“Kunci Sukses Jagoan dari Marseille”
Berangkat dari perusahaan kecil, ia mengglobal. Aneka akuisisi dilakukan berpegang pada empat aturan.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START UP
“Drama, Debut Bisnis Mantan Artis Cilik”
Lewat acara press presentation pada 10 Juni lalu, kiprah Dena Rachman sebagai seorang wirausaha (entrepreneur) pun dimulai. Inilah babak baru seorang mantan artis cilik yang memilih jalur bisnis sebagai karier masa depannya. Mengusung merek Drama, akronim dari nama Dena Rachman, ia mengentak panggung fashion Tanah Air dengan koleksi sepatu unik yang memiliki struktur pyramid heels berwarna krom emas setinggi 11 cm

Prika & Galih

SELF EMPLOYED
Ernesto Abraham

SIAPA DIA
Rosie Dewi


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA
Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA
Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

 


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)