SWA Magazine Edition

SOCIAL ENTREPRENEUR: MISI SUCI KAUM BISNIS (SWA EDISI 23/2012)

Oleh Admin
SOCIAL ENTREPRENEUR: MISI SUCI KAUM BISNIS (SWA EDISI 23/2012)

SOCIAL ENTREPRENEUR: MISI SUCI KAUM BISNIS (SWA EDISI 23/2012)

SOCIAL ENTREPRENEUR: MISI SUCI KAUM BISNIS (SWA EDISI 23/2012)

SOCIAL ENTREPRENEUR MISI SUCI KAUM BISNIS

Kemiskinan, tidak meratanya pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan, serta ketertinggalan dalam hal pelestarian lingkungan masih menjadi masalah pokok di Indonesia. Pemerintah tentu tak dapat mengatasi semuanya sendiri. Untungnya, para social entrepreneur muncul dan membantu mengatasi berbagai masalah itu. Siapa 100 Social Entrepreneur di Indonesia yang berhasil mengatasi persoalan sosial? Apa saja yang telah mereka lakukan? Bagaimana kiat membangun bisnis sosial yang berkelanjutan?

Menjalankan Misi Mulia Lewat Jalur Social Entrepreneur

“Menjalankan Misi Mulia Lewat Jalur Social Entrepreneur”

Social entrepreneur lahir dari orang yang nyeleneh (unreasonable man). Namun, mereka punya mimpi besar: melepaskan masyarakat dari impitan kemiskinan, kebodohan, lingkungan yang buruk, dan permasalahan sosial lainnya. Syukurlah, di Indonesia pun kini bermunculan entrepreneur seperti ini.

Jualan Online Ala Kalbe e-Store

“Jualan Online Ala Kalbe e-Store” Makin ramainya akses dan lalu lintas Internet di Indonesia mendorong Grup Kalbe memelopori penjualan nutrisi kesehatan secara online lewat situs Kalbe e-Store. Bagaimana kompleksitas sistem di belakangnya? Apa [ula manfaat lebih yang ditawarkan?

Sentuhan Personal yang Melambungkan

“Sentuhan Personal yang Melambungkan” Berangkat dari nol di aterjun ke bisnis. Siapa sangka, sentuhan personal telah menjadikan optiknya kian berkembang dan terdepan di ITC Mangga Dua.

Randy Mulyadi Arsitek & Komandan Eka Hospital

“Randy Mulyadi Arsitek & Komandan Eka Hospital” Untuk mewujudkan bisnisnya, cukup dengan punya ide yang bagus. Modalnya bisa dari orang lain. Itulah yang dibuktikan Randy Mulyadi ketika mendirikan Eka Hospital. Apa yang dilakukannya?

EKONOMI & BISNIS

SWAPLUS

PELUANG MENGGIURKAN BISNIS LOGISTIK

“PELUANG MENGGIURKAN BISNIS LOGISTIK” Nilai pasar industri logistik mencapai Rp. 1.400 triliuna per tahun. Peluang pun masih terbuka lebar, sebab baru 15% produsen barang yang mengalihdayakan logistik mereka. Anda siap menubruknya?

“CARA PARA JUARA MENGGAET PELANGGAN” Survei perusahaan logistik di mata pelanggan yang dilakukan SWA menunjukkan, pemain lokal unggul dalam memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Pelanggan pun senang merekomendasikannya. Bagaimana kiat para juara menggaet pelanggan?

INTERNASIONAL

CARA PARA JUARA MENGGAET PELANGGAN

“RAJA MIDAS DARI NEGERI TIRAI BESI” Tak dikenal dan jauh dari pusat industri Internet, Yuri Milner harus membayar ddengan harga selangit untuk memperoleh saham Facebook dan kampiun bisnis dotcom lainnya. Apa kiatnya sehingga semua investasi supermahal itu berkilau menjadi emas?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION RANDY MULYADI MICHAEL HERMAWAN & STEPHANIE HERMAWAN

SIAPA DIA HENDRA NOVIYANTO YUDHA PRASETYA VIELGA WENNIDA TEDDY MUNAWAR

STARTUP

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile]


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved