STRATEGI CO-CREATION PERUSAHAAN - KOMUNITAS (SWA EDISI 03/2013)

STRATEGI CO-CREATION PERUSAHAAN - KOMUNITAS (SWA EDISI 03/2013) STRATEGI CO-CREATION PERUSAHAAN - KOMUNITAS (SWA EDISI 03/2013)

SWA EDISI 03/2013

STRATEGI CO-CREATION PERUSAHAAN - KOMUNITAS
Jurus Ampuh Menghasilkan Produk/Jasa Superior bagi Bisnis, Komunitas dan Masyarakat

Hidup-matinya perusahaan masa depan sangat tergantung pada komunitas pelanggan yang terus bermunculan. Saatnya perusahaan menjadi rumah bagi mereka untuk berkreasi bersama menciptakan produk atau layanan sesuai dengan harapan mereka. Melibatkan komunitas dalam penciptaan nilai menjadi tuntutan di tengah pasar yang semakin horisontal dan untuk meningkatkan daya saing di pasar. Sudah sampai tahap manakah co-creation berlangsung? Tahap-tahap apa saja yang diperlukan untuk keterlibatan komunitas pelanggan dalam co-creation? Simak pula Kisah Anak-anak Muda Berprestasi dalam Rubrik Youngster Inc.

“Membangun Pemimpin Bisnis ala Arnott’s”
Bagusnya kinerja Arnott’s Indonesia tak bisa lepas dari kesungguhannya membangun para pemimpin bisnis di semua level. Apa yang mereka praktikkan?

"Filosofi Kapten Kapal Arief Harsono di Grup Samator”
Grup Samator adalah produsen gas industri terbesar di Indonesia. Di bawah kepemimpinan Arief Harsono, Samator tumbuh dari usaha kecil-menengah hingga menjadi salah satu raksasa bisnis di Tanah Air. Bagaimana ia mengembangkan Samator dengan filosofi kapten kapalnya?

"Kilala Tilaar, Memulai dari Tukang Lap”
Banyak anak pengusaha besar yang dengan mudahnya bisa menempati kursi empuk di perusahaan keluarga ketika bergabung. Namun, Kilala Tilaar tampaknya bukan tipikal anak pengusaha yang mengalami proses seperti itu.

Halaman Selanjutnya
EKONOMI & BISNIS...
Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)