Survei Gaji 2015 (Majalah SWA Edisi 19/2015)

Survei Gaji 2015 (Majalah SWA Edisi 19/2015) Survei Gaji 2015 (Majalah SWA Edisi 19/2015)


 

Survei Gaji 2015

Entry Level – Top Executive
TOP 100 Pembayar Gaji Eksekutif Terbesar
Sektor mana saja yang bergaji paling tebal?
Apa profesi panas yang layak ditubruk?

Di tengah pelambatan ekonomi Asia dan global, para eksekutif dan profesional bisnis justru dituntut meningkatkan kompetensi, keahlian dan keterampilan agar tetap relevan, mahal dan diburu perusahaan. Belakangan, sejumlah profesi menjanjikan gaji tinggi karena kebutuhannya sangat tinggi. SWA memeringkat perusahaan publik di Indonesia yang memberikan total remunerasi (gaji) eksekutif terbesar. Siapa saja mereka dan sebesar apa alokasinya? Seperti apa tren program insentif yang digunakan untuk mengikat dan meretensi para eksekutif dan profesional kunci? Dan, siapa saja mereka dan sebesar apa alokasinya? Lalu, seperti apa tren program insentif yang digunakan untuk mengikat dan meretensi para eksekutif dan profesional kunci? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Dicari: Profesional Prokrisis”
Lanskap bisnis di negeri ini diperkirakan masih akan lesu sebagai imbas pelambatan ekonomi Asia dan global. Di tengah turbulensi ini, para eksekutif dan profesional bisnis justru dituntut meningkatkan kompetensi, keahlian dan keterampilan agar tetap relevan, mahal dan diburu perusahaan.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Hangatnya Pasar Obat Masuk Angin”
Tidak benar masuk angin itu sakit biasa yang bisa diabaikan. Buktinya, makin banyak orang mengonsumsi obat penangkalnya. Bahkan, diperkirakan nilai pasar obat masuk angin mencapai lebih dari Rp 2,5 triliun, meningkat sekitar 15% setiap tahun.

“Revolusi Bisnis Angkutan Ojek di Tangan Nadiem Makarim”
Kehadiran Go-Jek adalah fenomenal. Angkutan ini menjadi pilihan banyak orang dari berbagai strata sosial. Banyak tukang ojek ataupun pemilik sepeda motor yang tertarik menjadi anggota komunitas Go-Jek, yang jumlahnya kini lebih dari 30 ribu pengemudi motor. Seperti apa model bisnisnya?

“Raja Dealership XL dari Cirebon”
Perjalanan bisnis Rudy Susanto Wijaya terdengar seperti dongeng. Dari modal Rp 5 juta, dia berhasil membangun bisnis kartu SIM dan voucer seluler XL hingga beromset triliunan rupiah. Kini, Rudy menjadi dealer XL terbesar kedua secara nasional. Berikut lika-liku perjalanan bisnisnya.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN
“Adu Siasat Memikat Pasar Kendaraan Niaga”
Kondisi ekonomi yang sedang lesu darah, justru mendorong kendaraan komersial adu siasat luncurkan jurus pemasaran andal. Potensi pasar yang besar dan karakter geografis Indonesia yang berpulau-pulau menjadi daya pikat yang tak terbantahkan.

INVESTASI

“Michelle Tjokrosaputro, Pindah Jalur dari Trading Saham ke Investasi Properti”
Pewaris kerajaan bisnis batik ini merugi ketika aktif mentransaksikan saham. Dia mengalihkan instrumen investasinya ke sejumlah instrumen investasi nonefek untuk meningkatkan nilai investasinya, terutama di properti. Dan, dia pun mampu memulihkan investasinya, serta menambah aset dalam daftar portofolionya.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Gaya Ngebut Si Pendatang Baru”
Untuk memacu pencapaian targetnya menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang baru hadir pada 2012 mengembangkan sistem teknologi sendiri yang berbeda dari induknya di Jepang. Seperti apa dan bagaimana pemanfaatannya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

“Dina Rimandra Handayani”

START UP
Yus Ardiansyah Susandy

SELF EMPLOYED
Diera Bachir

SIAPA DIA
Andrea Aileen

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA
Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA
Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)