Survei Indonesia Employer of Choice 2013: 10 PERUSAHAAN PALING MEMIKAT & MEMAMPUKAN KARYAWAN (SWA Edisi 23/2013)

Survei Indonesia Employer of Choice 2013: 10 PERUSAHAAN PALING MEMIKAT & MEMAMPUKAN KARYAWAN (SWA Edisi 23/2013) Survei Indonesia Employer of Choice 2013: 10 PERUSAHAAN PALING MEMIKAT & MEMAMPUKAN KARYAWAN (SWA Edisi 23/2013)

SWA Edisi 23/2013

Survei Indonesia Employer of Choice 2013:
10 PERUSAHAAN PALING MEMIKAT & MEMAMPUKAN KARYAWAN
Plus: 10 Perusahaan Idaman Pencari Kerja

Untuk menjadi perusahaan pilihan, pemimpin/manajer perusahaan harus membuat karyawan merasa terikat secara emosional dan terberdayakan. Meski tidak mudah, strateginya tidak harus membutuhkan biaya besar. Tak ada strategi tunggal dalam menciptakan employee effectiveness. Setiap perusahaan mesti kreatif menciptakan program dan kebijakan yang akan membuat karyawan engaged dan merasa dimampukan. Apa yang dilakukan sehingga dicitrakan sebagai perusahaan dambaan para pencari kerja? 10 perusahaan mana saja yang menjadi idaman para pencari kerja? Simak pula hasil survei Indonesia Employers of Choice 2013.

“Menjadi Perusahaan Pilihan: Tidak Mudah Tetapi Tak Perlu Mahal”
Untuk menjadi perusahaan pilihan, pemimpin/manajer perusahaan harus membuat karyawan merasa terikat secara emosional dan terberdayakan. Meski tidak mudah, strateginya tidak harus membutuhkan biaya besar.

“Maya Aldy & Gaby Bakrie, Pindahkan Lobi Hotel ke Resto”
Bagi yang bermata jeli, lobi hotel ternyata bisa menginspirasi bisnis. Contohnya Maya Aldy. Koki lulusan French Cullinary Institute, New York, Amerika Serikat itu membesut Otel Lobby setelah kerap memperhatikan atmosfer teras hotel kala berwisata ke mancanegara.

“Jurus Experiential Marketing Kobe”
Dalam memasarkan produknya, Kobe lebih memilih melakukan sejumlah aktivasi merek dibanding beriklan di media massa. Dengan menggarap emosi pelanggan, Kobe percaya akan memperoleh pelanggan loyal yang mau menjadi endorser sekaligus.

“Perilaku Kelas Menengah terhadap Industri Keuangan”
Survei terhadap kelas menengah di Indonesia memperlihatkan fakta, mereka cenderung berutang ketika membeli berbagai produk. Ini pasar yang menarik bagi perbankan dan lembaga pembiayaan.

DAFTAR ISI

Survei Indonesia Employer of Choice 2013: 10 PERUSAHAAN PALING MEMIKAT & MEMAMPUKAN KARYAWAN (SWA Edisi 23/2013) - Daftar Isi Survei Indonesia Employer of Choice 2013: 10 PERUSAHAAN PALING MEMIKAT & MEMAMPUKAN KARYAWAN (SWA Edisi 23/2013) - Daftar Isi

EKONOMI & BISNIS

INTERNATIONAL

“Raja Hospital Equipment Dari Cek”
Dari tukang bunga, lalu direktur teknis rumah sakit, kini dia adalah salah satu raja peralatan tempat tidur rumah sakit di dunia. Siapa nyana itu dimulai di lahan peternakan sapi.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Layanan Kelas Atas Untuk Konsumen Menengah-Bawah”
Untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan layanan, Columbia Cash & Credit terus melakukan inovasi dan pengembangan sistem IT. Seperti apa proses dan hasilnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC,

NEXT GENERATION
“Lalitya Sastrawinata Generasi Ketiga Dinasti Ciputra”
Ciputra boleh bangga, sebagai “begawan properti”Indonesia, ia mulai melihat cucu-cucunya mulai berkiprah di bisnis properti yang dirintisnya beberapa dekade silam. Cucu Pak Ci dari putri pertamanya, Rina Ciputra (menikah dengan Budiarsa Sastrawinata), beberapa tahun terakhir mulai ikut berkiprah di Grup Ciputra.

STARTUP
ANDIKHA REVINDRA

ENTREPRENEUR
ANDI TAUFAN GARUDA PUTRA
MELANNY & BENNY SAPUTRA

SIAPA DIA
AJI CATUR PAMUNGKAS
MAX ADAM KAMIL


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)