Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS & MOST INFLUENTIAL PERSONALITY (SWA EDISI 06/2012)

Bola salju era media sosial terus menggelinding ke segala arah. Tak terkecuali menerjang lahan bisnis.
Perlu cermat dan cerdik memanfaatkan media sosial agar meraih hasil optimal. Kalau sekedar latah atau untuk gagah-gagahan, berhati-hatilah, sebab bisa-bisa
brand Anda malah hancur. Merek-merek apa saja yang eksis dan berkibar di jalur jejaring sosial? Siapa saja orang-orang yang ngetop media sosial? Bagaimana kiat memanfaatkan social media agar bisnis bisa sukses?

Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS &  MOST INFLUENTIAL PERSONALITY (SWA EDISI 06/2012) Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS & MOST INFLUENTIAL PERSONALITY (SWA EDISI 06/2012)

“Cerdik Memanfaatkan Media Sosial”
Perlu cermat dan cerdik memanfaatkan media sosial agar meraih hasil optimal. Kalau sekadar latah atau untuk gagah-gagahan, berhati-hatilah.... bisa-bisa brand Anda malah hancur.

"Unjuk Gigi Itop di Rodamas"
Bila pola pengelolaan bisnis keluarga telah disiapkan sejak awal, bisa dikatakan jalan lempang telah disiapkan buat para penerus. Itulah yang dilakukan Grup Rodamas, konglomerat yang bergerak di bidang distribusi barang elektronik, alat pendingin dan kimia, yang juga merambah sektor makanan dan alat-alat berat.

"Gaya XL Kelola “Pasukan” Elitenya"
Di balik kinerja cemerlangnya, berdiri orang-orang terbaik yang berkontribusi besar. Bagaimana perusahaan telekomunikasi ini mengelola talentanya?

"Pemasaran “Gaya Hidup” Kamera DSLR"
Merespons berkembangnya fotografi sebagai tren dan gaya hidup masyarakat menengah, sejumlah merek camera DSLR aktif menggarap komunitas dan konsumen anyar. Bagaimana strategi Canon, Nikon, Sony, dkk di Pasar Kamera DSLR ini?

EKONOMI & BISNIS

Halaman Selanjutnya
INVESTASI...
Pages: 1 2 3

Leave a Reply

1 thought on “Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS & MOST INFLUENTIAL PERSONALITY (SWA EDISI 06/2012)”

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)