Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS & MOST INFLUENTIAL PERSONALITY (SWA EDISI 06/2012)

Bola salju era media sosial terus menggelinding ke segala arah. Tak terkecuali menerjang lahan bisnis.
Perlu cermat dan cerdik memanfaatkan media sosial agar meraih hasil optimal. Kalau sekedar latah atau untuk gagah-gagahan, berhati-hatilah, sebab bisa-bisa
brand Anda malah hancur. Merek-merek apa saja yang eksis dan berkibar di jalur jejaring sosial? Siapa saja orang-orang yang ngetop media sosial? Bagaimana kiat memanfaatkan social media agar bisnis bisa sukses?

Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS &  MOST INFLUENTIAL PERSONALITY (SWA EDISI 06/2012) Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS & MOST INFLUENTIAL PERSONALITY (SWA EDISI 06/2012)

“Cerdik Memanfaatkan Media Sosial”
Perlu cermat dan cerdik memanfaatkan media sosial agar meraih hasil optimal. Kalau sekadar latah atau untuk gagah-gagahan, berhati-hatilah.... bisa-bisa brand Anda malah hancur.

"Unjuk Gigi Itop di Rodamas"
Bila pola pengelolaan bisnis keluarga telah disiapkan sejak awal, bisa dikatakan jalan lempang telah disiapkan buat para penerus. Itulah yang dilakukan Grup Rodamas, konglomerat yang bergerak di bidang distribusi barang elektronik, alat pendingin dan kimia, yang juga merambah sektor makanan dan alat-alat berat.

"Gaya XL Kelola “Pasukan” Elitenya"
Di balik kinerja cemerlangnya, berdiri orang-orang terbaik yang berkontribusi besar. Bagaimana perusahaan telekomunikasi ini mengelola talentanya?

"Pemasaran “Gaya Hidup” Kamera DSLR"
Merespons berkembangnya fotografi sebagai tren dan gaya hidup masyarakat menengah, sejumlah merek camera DSLR aktif menggarap komunitas dan konsumen anyar. Bagaimana strategi Canon, Nikon, Sony, dkk di Pasar Kamera DSLR ini?

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“TRADING SAHAM TANPA ABAIKAN ANALISIS FUNDAMENTAL”
Ellen May, wanita kelahiran Solo 20 Mei 1983 ini telah banyak makan asam garam dalam investasi saham.

INTERNASIONAL

“PASUTRI US$ 1 MILIAR”
Suami-istri ini sukses membangun kerajaan bisnis senilai US$ 1 miliar dari modal US$ 2.500. Bagaimana liku-likunya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“SALESMAN TERKONTROL PESANAN MAKIN LANCAR”
Untuk mendukung pekerjaan tenaga penjualan di lapangan, sekaligus mengontrol kinerja mereka, perusahaan distribusi Indofarma Global Medika mengadopsi solusi Sales Force Automation berbasis cloud. Apa perbaikan yang diperoleh?

SWAPLUS

“PERUMAHAN PAPAN ATAS TETAP DI 'ATAS'"
Di saat penjualan perumahan papan atasnegara-negara Asia melesu, Indonesia justru menunjukan tren peningkatan.

ENTREPRENEUR

WAJAH USAHA
“CARA KPSG MENJADI PERUSAHAAN OUTSOURCING TERBESAR”

SIAPA DIA
RIZKIE ARTHASARI
NINING WIDIYAWATI
RUDY A. DALIMUNTHE
HASTA HANDRIAN
JAKA PRADIPTA


SWA EDISI 6/2012
Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS & MOST INFLUENTIAL PERSONALITY
Bola salju era media sosial terus menggelinding ke segala arah. Tak terkecuali menerjang lahan bisnis. Perlu cermat dan cerdik memanfaatkan media sosial agar meraih hasil optimal.

Harga: Rp. 30.000


SWA Magazine Subscription & SWA Digital Magazine Downloads

SWA Magazine Subscription / Berlangganan Majalah SWA
SWA Magazine Subscription
Berlangganan Majalah SWA
SWA Digital Magasine Powered by Wayang Force
SWA Digital Magazine
Powered byWayang Force
SWA Digital Magasine Powered by SCOOP Newsstand
SWA Digital Magazine
Powered by SCOOP Newsstand
Scanie
SWA Digital Magazine
Powered by Scanie Centrin Online


+
Download Wayang Force Apps for iPad
+
Download Wayang Force Apps for Android


+ Download SCOOP Apps for iPhone & iPad

+ Download eReading Apps for Samsung Android

+ Download Scanie for iPad

Leave a Reply

1 thought on “Survei Media Sosial 2012: INDONESIA MOST FAVORABLE BRANDS & MOST INFLUENTIAL PERSONALITY (SWA EDISI 06/2012)”

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)