Survei Net Promoter Score dan Net Emotional Value 2017 (Majalah SWA Edisi 01/2017)

Strategi Kreatif Mengelola EXISTING CUSTOMERS Agar Tetap Loyal dan Jadi Promoter 

Majalah SWA bersama Hachiko kembali menampilkan hasil Survei Net Promoter Score dan Net Emotional Value. Salah satu temuan penting dari survei tingkat loyalitas pelanggan ini adalah menonjolnya porsi pelanggan passive yang ditemukan di hampir seluruh kategori produk, yang berpotensi menjadi “bom waktu” jika tidak dikelola dengan baik. Mereka berpotensi menjadi detractor, tapi juga bisa menjadi promoter jika dikelola dengan baik. Apa kiat jitu mengelola existing customer ini agar menjadi promoter? Apa temuan survei menarik lainnya? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru!

Survei Net Promoter Score & Net Emotional Value 2017 Strategi Kreatif Mengelola EXISTING CUSTOMERS Agar Tetap Loyal dan Jadi Promoter (Majalah SWA Edisi 01/2017). Survei Net Promoter Score & Net Emotional Value 2017 Strategi Kreatif Mengelola EXISTING CUSTOMERS Agar Tetap Loyal dan Jadi Promoter (Majalah SWA Edisi 01/2017).

"Menggagas Loyalitas di Tengah Pusaran Perubahan”
Survei Net Promoter Score dan Net Emotion Value seharusnya sangat membantu produk/merek menghadapi kecenderungan perubahan yang semakin cepat seperti sekarang. Namun, produk/merek juga harus mau belajar dan kreatif mengambil inisiatif membangun kembali keunggulan kompetitifnya.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Ratu Pemasok Produk Elektronik"
Krisis ekonomi 1998 adalah peristiwa tragis bagi banyak orang. Namun tidak buat Lian Tje. Perempuan kelahiran Bangka tahun 1971 itu dengan sigap mengubah ancaman menjadi peluang dengan mendirikan PT Megah Sakti Mandiri (MSM), perusahaan pemasok peralatan elektronik untuk perusahaan.

“Strategi Harga agar Merek Tetap Eksis"
Perekonomian 2017 diperkirakan belum menemukan titik cerah. Pemasar dan pemilik merek bisa menggunakan strategi harga untuk menyiasati. Namun, harus hati-hati agar tidak ditinggalkan pelanggan.

“Mantan Sopir Metromini yang Membangun Bisnis Ratusan Miliar"
Tempaan hidup membentuk Darwis Manalu menjadi sosok berkarakter tangguh. Dari angon bebek dan babi, berjualan minyak tanah keliling, hingga menjadi sopir Metromini telah dilakoninya. Kini, ia sukses membesut belasan anak usaha dengan omset ratusan miliar rupiah.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

"Inilah Saham-saham yang Menghasilkan Return Spektakuler"
Sejumlah saham memberikan return spektakuler: lebih dari 100% dalam kurun waktu kurang dari setahun. Sebagian besar saham tersebut berada di lapis kedua. Persepsi, ekspektasi dan spekulasi, bumbu yang diracik investor dalam memborong saham yang relatif murah, membuat harganya melonjak.

INFORMASI TEKNOLOGI

"Sistem e-Ticketing Andal Buatan Anak Bangsa"
Ratusan ribu orang setiap hari menggunakan layanan transportasi TransJakarta. Tanpa sistem e-ticketing yang mumpuni tentu akan repot mengelola pembayaran dari penumpang. Untunglah ada perusahaan asli lokal yang menyediakan solusinya.

INTERNASIONAL

"Dua Pilar Masa Depan Facebook"
Facebook memasuki medan pertempuran baru. Orang-orang terbaik pun direkrut. Ke mana gerangan arah gerak sang raja media sosial ini?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

"Sepatu Kulit Ikan Besutan Ningsih"
Mencari nilai pembeda agar produk digandrungi pasar menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pengusaha. Mewujudkannya pun tidaklah mudah. Namun, Ningsih terbukti bisa melampauinya.

START UP
Pawoon
Octagon Studio

NEXT GENERATION
"Howard Ken Lukminto, Satria Penerus Grup Sekar"
Sudah tiga tahun terakhir ini Howard Ken Lukminto terjun langsung di bisnis keluarganya. Putra sulung Harry Lukminto, pemilik Grup Sekar, ini mendarat di Indonesia pada 2013, setelah menimba ilmu di luar negeri.


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription/
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/swamediainc
Twitter: twitter.com/swamediainc
Google+: google.com/+swamediainc

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi:
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)