SURVEI WOM 2012: JANGAN SEKEDAR MENJADI BUAH BIBIR, 101 MOST RECOMMENDED BRANDS (SWA EDISI 11/2012)

SURVEI WOM 2012: JANGAN SEKEDAR MENJADI BUAH BIBIR, 101 MOST RECOMMENDED BRANDS SURVEI WOM 2012: JANGAN SEKEDAR MENJADI BUAH BIBIR, 101 MOST RECOMMENDED BRANDS

SWA EDISI 11/2012

SURVEI WOM 2012: JANGAN SEKEDAR MENJADI BUAH BIBIR, 101 MOST RECOMMENDED BRANDS

Tiap perusahaan pasti mendambakan para pelanggannya dengan tulus membicarakan, mempromosikan dan merekomendasikan mereknya. Tak banyak perusahaan yang serius dan sengaja membangun promosi WOM sejak awal. Word of Mouth harus dikelola secara komprehensif, mulai dari mendesain sistem internal untuk membentuk WOM yang positif (sekaligus mencegah yang negatif), membangkitkannya, mengelola timing serta medianya, sampai menguasai faktor pemicunya. Bagaimana konsumen dengan tulus membicarakan, mempromosikan, dan merekomendasikan merek Anda?
Siapa sajakah The Most Recommended Brands 2012?

Menyemai Pelanggan Tulus
Tiap perusahaan pasti mendambakan para pelanggannya dengan tulus membicarakan, mempromosikan dan merekomendasikan mereknya. Kuncinya, perusahaan dulu dong yang tulus 100% melayani pelanggannya.

"Mantan Bankir Jadi Promotor"
Rencananya, awal Juni ini Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta bakal heboh. Lady Gaga, artis Amerika yang terkenal dengan pakaian seronoknya, bakal manggung di sana. Bagi Lady Gaga, penampilannya di Indonesia itu merupakan konsernya yang pertama di Asia.

"Strategi Mengawinkan Empat Budaya"
Merger biasanya berdampak keguncangan kinerja, tetapi CIMB Niaga justru meroket. Mereka sukses menaklukkan tantangan organisasional dan budaya saat menggabungkan Niaga-Lippo.
Bagaimana caranya?

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

1 thought on “SURVEI WOM 2012: JANGAN SEKEDAR MENJADI BUAH BIBIR, 101 MOST RECOMMENDED BRANDS (SWA EDISI 11/2012)”

assalamualaikum wr.wb, saya ratih ayu pratiwi mahasiswi Universitas Telkom Bandung. saya mahasiswa tingkat akhir dan sedang mengerjakan skripsi. waktu itu saya pernah membaca artikel di majalah swa dan saya lupa edisi berapa, didalam artikel itu memuat daftar peringkat daftar merek keripik pedas di Bandung. apakah saya bisa meminta data tersebut untuk melengkapi latar belakang penelitian skripsi saya? terima kasih sebelumnya. saya harapkan data tersebut dengan sangat. wassalamualaikum wr.wb
by ratih ayu pratiwi, 02 Oct 2012, 21:53

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)