SURVEI WOM 2012: JANGAN SEKEDAR MENJADI BUAH BIBIR, 101 MOST RECOMMENDED BRANDS
SWA EDISI 11/2012
SURVEI WOM 2012: JANGAN SEKEDAR MENJADI BUAH BIBIR, 101 MOST RECOMMENDED BRANDS
Tiap perusahaan pasti mendambakan para pelanggannya dengan tulus membicarakan, mempromosikan dan merekomendasikan mereknya. Tak banyak perusahaan yang serius dan sengaja membangun promosi WOM sejak awal. Word of Mouth harus dikelola secara komprehensif, mulai dari mendesain sistem internal untuk membentuk WOM yang positif (sekaligus mencegah yang negatif), membangkitkannya, mengelola timing serta medianya, sampai menguasai faktor pemicunya. Bagaimana konsumen dengan tulus membicarakan, mempromosikan, dan merekomendasikan merek Anda?
Siapa sajakah The Most Recommended Brands 2012?
Menyemai Pelanggan Tulus”
Tiap perusahaan pasti mendambakan para pelanggannya dengan tulus membicarakan, mempromosikan dan merekomendasikan mereknya. Kuncinya, perusahaan dulu dong yang tulus 100% melayani pelanggannya.
"Mantan Bankir Jadi Promotor"
Rencananya, awal Juni ini Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta bakal heboh. Lady Gaga, artis Amerika yang terkenal dengan pakaian seronoknya, bakal manggung di sana. Bagi Lady Gaga, penampilannya di Indonesia itu merupakan konsernya yang pertama di Asia.
"Strategi Mengawinkan Empat Budaya"
Merger biasanya berdampak keguncangan kinerja, tetapi CIMB Niaga justru meroket. Mereka sukses menaklukkan tantangan organisasional dan budaya saat menggabungkan Niaga-Lippo.
Bagaimana caranya?
"Jurus Maicih Menghadang Follower”
Sukses yang dibesut Maicih, keripik pedas dari Bandung, memunculkan para pengikut yang ingin mencicipi gurihnya bisnis beromset Rp 7-10 miliar per bulan ini. Maicih tak tinggal diam,
serangan dari luar dan dalam ditangkal habis-habisan.
EKONOMI & BISNIS
INVESTASI
“ANDALKAN MARKET TIMING UNTUK KELUAR-MASUK PASAR”
Setelah berkali-kali mengalami kerugian dariinvestasinya di saham dan forex, ia akhirnya menemukan metode untuk mengetahui market timing.
INTERNASIONAL
“PASANG NAIK GELOMBANG KOREA”
Budaya ternyata bisa lebih kuat ketimbang diplomasi dan mempertajam daya saing ekonomi.
TEKNOLOGI INFORMASI
"MOBILE SERVICES ALA KOTA CAMBRIDGE”
Di City of Cambridge, Ma., AS, warga tak cuma dibuat nyaman hidupnya oleh pemerintah kotanya, tetapi juga difasilitasi agar menjadi warga yang peduli dan kontributif.
ENTREPRENEUR
"TOKO-TOKO KUE DENGAN STANDAR HOTEL KELAS ATAS”
"MANTAN PEBISNIS SPAREPART SUKSES DI AGRIBISNIS”
"BUKAN BROKER PROPERTI BIASA”
Pengalaman dan kejelian menjadi modalnya membuka usaha konsultan KPR dan agen properti.
SIAPA DIA
DINI HANDAYANI
MEILIA B. SAPTIKA
MICO WENDY
JEFRY ANDERSON B.
LULUK NURHAYATI
SWA Magazine Subscription & SWA Digital Magazine Downloads
1 thought on “SURVEI WOM 2012: JANGAN SEKEDAR MENJADI BUAH BIBIR, 101 MOST RECOMMENDED BRANDS (SWA EDISI 11/2012)”