SURVEI WOMM 2014: Agar Merek Anda Selalu Diperbincangkan (SWA Edisi 12/2014)

SURVEI WOMM 2014: Agar Merek Anda Selalu Diperbincangkan (SWA Edisi 12/2014) SURVEI WOMM 2014: Agar Merek Anda Selalu Diperbincangkan (SWA Edisi 12/2014)

Majalah SWA Edisi 12/2014:

SURVEI WOMM 2014:
Agar Merek Anda Selalu Diperbincangkan

Word of mouth marketing (WOMM) menjadi bagian dari strategi pemasaran yang menentukan. Maraknya media sosial membuat para pemasar berlomba memanfaatkan WOMM untuk mendongkrak penjualan. Namun, Banyak pemasar salah kaprah dalam mengandalkan strategi WOMM. Bagaimana seharusnya meletakkan WOMM pada porsi yang benar? Bagaimana meracik WOMM agar memberi efek dahsyat dan terus berkelanjutan? Bagaimana pula agar banyak orang dengan sukarela dan senang hati membicarakan hal positif tentang produk Anda? Simak 90 Most Recommended Brands 2014?

“Menunggangi Pelanggan Bahagia”
Maraknya media sosial membuat para pemasar berlomba memanfaatkan word of mouth marketing, yang efisien biayanya tetapi efektif daya jangkaunya. Bagaimana kiat agar banyak orang dengan sukarela dan senang hati membicarakan hal positif tentang produk Anda?

“Perempuan di Jantung Infrastruktur”
Bisnis yang keras dan penuh tuntutan persistensi tak hanya bisa ditaklukkan kaum lelaki. Tengoklah yang dilakukan Emma Sri Martini, komandan BUMN bidang pembiayaan infrastruktur, PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI)

“Transformasi yang Menyelamatkan Perumnas”
Masuk ketika berdarah-darah, berkat kepemimpinannya kini kinerja Perumnas terus membiru. Sejumlah program transformasi bisnis sukses digulirkan.

“Doddy Samsura, Jagoan Barista Indonesia”
Awalnya, jangankan punya keahlian meracik kopi, minum kopi pun tak pernah. Namun, perjalanan waktu justru mengantarkan kelahiran Kota Rantau Panjang, Aceh Timur, 18 Agustus 1983, ini menjadi barista terbaik Indonesia.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Menilik Potensi Saham Makanan & Minuman”
Bisnis makanan dan minuman adalah bisnis yang boleh dibilang tak pernah basi alias selalu segar. Namun, bagaimana prospek saham-saham di sektor ini? Apakah masih segar juga?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

SELF EMPLOYED
Doddy Samsura
Norma Moi

Jadi Desainer Dulu, Baru Masuk Sekolah Mode
Karier Norma Moi sebagai desainer tergolong unik. Ia mengawali karier sebagai make up artist – sesuai dengan bekal pendidikannya, lulusan Cosmoprof Make Up School, Singapura. Lalu menjadi desainer baju muslim untuk kebutuhannya sendiri, kemudian baru mengambil pendidikan mode sambil terus berbisnis fashion. Dalam perjalanan kariernya sebagai make up artist, tahun 2008, Norma mulai memakai jilbab.

STARTUP
Lucky Dana Aria
Arie Setya Yudha

SIAPA DIA
Almira Shinantya
Noudhy Valdryno


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download
SWA Magazine Outlet

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)