Top 250 Indonesia Original Brands 2015: Bagaimana Mereka Meraja di Pasar Lokal, Berjaya di Pasar Global (Majalah SWA Edisi 16/2015)

Top 250 Indonesia Original Brands 2015: Bagaimana Mereka Meraja di Pasar Lokal, Berjaya di Pasar Global (Majalah SWA Edisi 16/2015) Top 250 Indonesia Original Brands 2015: Bagaimana Mereka Meraja di Pasar Lokal, Berjaya di Pasar Global (Majalah SWA Edisi 16/2015)

 

Top 250 Indonesia Original Brands 2015
Bagaimana Mereka Meraja di Pasar Lokal, Berjaya di Pasar Global

Saat ini sederet merek asli Indonesia terus berkembang menjadi merek raksasa yang sanggup mematahkan dominasi merek-merek asing. Survei Indonesia Original Brand 2015 memperlihatkan eksistensi merek-merek asli Indonesia makin kokoh terlihat dari indeks-nya yang makin tinggi. Apa saja kehebatan merek-merek asli Indonesia? Siapa saja yang masuk dalam Top 250 Indonesia Original Brands 250? Bagaimana kiat menyerang balik dan memanfaatkan peluang yang membentang di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)? Apa saja strategi yang perlu disiapkan?

Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

Merek Asli Indonesia Mari Berjaya di Era MEA
Jangan mau dipecundangi di kandang sendiri. Banyak merek asli Indonesia yang sebenarnya berpotensi menjadi merek global dan merebut pasar mancanegara. Lalu, bagaimana kiat menyerang balik dan memanfaatkan peluang yang membentang di era MEA?

Simak Sajian SWA lainnya!

Geugeu Julaeha, Wanita Perkasa di Bisnis Infrastruktur Telekomunikasi
Wanita yang sukses berbisnis di bidang infrastruktur telekomunikasi di Indonesia tergolong langka. Karenanya, Geugeu Julaeha pantas berbangga. Apalagi, dalam usianya yang relatif masih muda, ia mampu bersaing di industri yang selama ini didominasi kaum lelaki.

Pasar Bayi Tabung Kian Seksi
Ketika harapan memiliki buah hati masih terlihat samar, tak perlu galau. Perkembangan dan kemajuan teknologi kedokteran memberikan solusi bagi pasangan suami-istri (pasutri) untuk memiliki momongan melalui program bayi tabung.

Lika-liku Bony Rachmat Hidayat Kuasai Bisnis Instrumen Nuklir
Bony Rachmat Hidayat merintis usaha sebagai produsen instrumen nuklir lokal. Dia jatuh bangun mengembangkan bisnis yang dinilai berisiko tinggi bagi orang awam. Bony bersikukuh prospek bisnisnya sangat cerah.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

Community Marketing JKT48
Membuka diri dan mendekati penggemar atau komunitas menjadi kekuatan utama sekaligus nilai pembeda grup idola JKT48 . Bagaimana pemasaran komunitas dimanfaatkan untuk melanggengkan eksistensinya?

TEKNOLOGI INFORMASI

Splunk, Suporter Cerdas Operasional Bisnis

INVESTASI

Freddy Thamrin Mengelola Investasi dengan Kesabaran dan Ketekunan
Mengelola portofolio investasi, bagi Freddy, seperti bermain golf, perlu kesabaran dan ketekunan. Dia mengubah haluan dan gaya mengelola aset-asetnya setelah mengalami beberapa kali kerugian. Seperti apa hasil ivestasinya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

Pembuat Kapal dari Balaraja
Satria Patriosiando (32 tahun) tampaknya bisa menjadi contoh bagaimana generasi penerus bersikap terhadap bisnis yang pernah dirintis keluarga. Berasal dari keluarga yang berbisnis kapal, dia melanjutkan bisnis yang pernah dirintis sang ayah, yang sayangnya tidak berkembang.

SELF EMPLOYED
Ridha Audrey
Rinda Salmun

SIAPA DIA
Pierre P. Panjaitan


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak update harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website http://swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
- Wayang
- SCOOP
- Scanie

Informasi Lengkap:
Berlangganan: http://swa.co.id/subscription/
Iklan: http://swa.co.id/contact

Website: http://swa.co.id/
Facebook: http://facebook.com/MajalahSWA
Twitter: http://twitter.com/MajalahSWA
Google+: http://google.com/+SWAmagazine/

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email:
putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839
Fax: (021) 3457338, 3853759


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)