Top 250 Indonesia Original Brands 2016 (Majalah SWA Edisi 11/2016)

Mereka Mantap di Pasar Domestik , Direkomendasikan Konsumen, dan Tangguh Bersaing dengan Merek Asing.
Inilah 250 merek asli Indonesia terbaik 2016 hasil survei di kalangan konsumen di 6 kota besar. Mereka tidak saja berkinerja kinclong, tetapi juga dapat memuaskan konsumen, diloyali, dan direkomendasikan. Bahkan mereka juga tangguh bersaing dengan merek asing. Siapa saja mereka? Siapa pula jawara merek lokal di 6 provinsi? Siapa Top 20 Indonesia Living Legend Brand? Dan siapa jawara B2B dan B2C Brand? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

Top 250 Indonesia Original Brands 2016 (Majalah SWA Edisi 11/2016) Top 250 Indonesia Original Brands 2016 (Majalah SWA Edisi 11/2016)

 

"Hidup Seribu Tahun Lagi"
Kelangsungan hidup merek-merek asli Indonesia tidak hanya dilihat dari keberhasilannya menjadi tuan rumah di negeri sendiri ataupun sukses berkibar di luar negeri, tetapi juga ditentukan oleh kapasitasnya untuk belajar, membaca kemauan pasar, dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan. Merek adalah organisme hidup, bukan sekadar mesin pencetak uang.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Delapan Dekade Goodyear Mencengkeram Jalanan”
Tua-tua keladi, begitulah Goodyear. Makin tua makin menjadi. Memasuki usia ke-81 tahun di Indonesia, Goodyear kian agresif menggarap pasar. Matang membangun merek dan lincah membangun jejaring. Apa resepnya?

“Gelinjang Bisnis Sriboga di Bawah Komando Alwin Arifin”
Setelah sukses mengembangkan Grup Dani Prisma, Alwin Arifin pun diserahi kepercayaan untuk memimpin dan mengembangkan Grup Sriboga. Di bawah kepemimpinannya, Grup Sriboga makin menggurita. Apa lagi rencananya ke depan?

“D’Cost Kini di Tangan Anak “Sang Pendekar””
Setelah sekitar 10 tahun mendirikan dan membesarkan resto D’Cost Seafood, “sang pendekar” Christian Sia pun memutuskan undur diri. Dia menyerahkan tongkat kepemimpinan resto tersebut kepada anak pertamanya, Darmawan Ekaputra.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Gaya Ibu-ibu Rumah Tangga Berburu Return "
Nyonya-nyonya ini cukup ulet membiakkan modalnya. Gaya trading-nya berhasil menjaring cuan yang diinvestasikan kembali untuk membeli properti dan saham. Atau, digunakan untuk berwisata bersama keluarganya. Apa saja resepnya?

TEKNOLOGI INFORMASI

"Cara Astra Otoparts Mengelola Gerai Shop & Drive"
Untuk menyeragamkan layanan dalam mengelola ratusan gerai Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, Astra Otoparts mengimplementasikan sistem TI terintegrasi. Seperti apa? Dan, apa saja manfaatnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION
Darmawan Ekaputra

START UP

"Kevin Joshua Menjajal Startup SDM"
Buat perusahaan yang memiliki ribuan karyawan, pengelolaan sumber daya manusia (SDM)-nya tentu rumit, sekaligus berbiaya besar. Karena itu, perusahaan rela membayar mahal untuk sebuah peranti lunak yang mampu mengefisiensikan proses pengelolaan SDM-nya. Kevin Joshua jeli melihat peluang itu. Kelahiran Jakarta, 24 tahun silam, ini membesut Talenta.co, startup pengelolaan SDM berbasis komputasi awan.

SIAPA DIA
Nike Yosephine


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/MajalahSWA
Twitter: twitter.com/MajalahSWA
Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)