Top 250 Indonesia Original Brands 2016 (Majalah SWA Edisi 11/2016)

Mereka Mantap di Pasar Domestik , Direkomendasikan Konsumen, dan Tangguh Bersaing dengan Merek Asing.
Inilah 250 merek asli Indonesia terbaik 2016 hasil survei di kalangan konsumen di 6 kota besar. Mereka tidak saja berkinerja kinclong, tetapi juga dapat memuaskan konsumen, diloyali, dan direkomendasikan. Bahkan mereka juga tangguh bersaing dengan merek asing. Siapa saja mereka? Siapa pula jawara merek lokal di 6 provinsi? Siapa Top 20 Indonesia Living Legend Brand? Dan siapa jawara B2B dan B2C Brand? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

Top 250 Indonesia Original Brands 2016 (Majalah SWA Edisi 11/2016) Top 250 Indonesia Original Brands 2016 (Majalah SWA Edisi 11/2016)

 

"Hidup Seribu Tahun Lagi"
Kelangsungan hidup merek-merek asli Indonesia tidak hanya dilihat dari keberhasilannya menjadi tuan rumah di negeri sendiri ataupun sukses berkibar di luar negeri, tetapi juga ditentukan oleh kapasitasnya untuk belajar, membaca kemauan pasar, dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan. Merek adalah organisme hidup, bukan sekadar mesin pencetak uang.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Delapan Dekade Goodyear Mencengkeram Jalanan”
Tua-tua keladi, begitulah Goodyear. Makin tua makin menjadi. Memasuki usia ke-81 tahun di Indonesia, Goodyear kian agresif menggarap pasar. Matang membangun merek dan lincah membangun jejaring. Apa resepnya?

“Gelinjang Bisnis Sriboga di Bawah Komando Alwin Arifin”
Setelah sukses mengembangkan Grup Dani Prisma, Alwin Arifin pun diserahi kepercayaan untuk memimpin dan mengembangkan Grup Sriboga. Di bawah kepemimpinannya, Grup Sriboga makin menggurita. Apa lagi rencananya ke depan?

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)