TOP 40 UNDER 35: Young, Smart & Promising Entrepreneurs (SWA Edisi Khusus 14/2014)

TOP 40 UNDER 35: Young, Smart & Promising Entrepreneurs (SWA Edisi Khusus 14/2014) TOP 40 UNDER 35: Young, Smart & Promising Entrepreneurs (SWA Edisi Khusus 14/2014)

Majalah SWA Edisi Khusus 14/2014

TOP 40 UNDER 35:
Young, Smart & Promising Entrepreneurs

Inilah Top 40 pengusaha muda usia di bawah 35 tahun yang mempunyai masa depan gemilang. Mereka terdiri atas kelompok entrepreneur, self employed, start-up dan studentpreneur yang disaring dari ratusan kandidat dari aspek prospek bisnis, keunikan produk, kecerdasan strategi dan kinerja bisnis. Mereka bergerak di bidang IT, animasi, fashion, agrobisnis, makanan, hingga listrik. Siapa saja mereka? Bagaimana mereka bisa melejitkan bisnis? Apa kiat bagi para Youngster Inc. agar bisnisnya terus tumbuh dan berkembang?

“Merayakan Hadirnya Para Pebisnis Muda”
Merebaknya gairah anak muda yang memilih jalan hidup sebagai entrepreneur niscaya kian menyuburkan budaya kewirausahaaan di Indonesia. Merekalah bagian dari solusi jangka panjang perekonomian negeri ini.

“Ambisi Iwan Sunito Menerkam Pasar Properti”
Sukses di Australia dengan membangun kerajaan bisnis properti Crown International Holdings Group, Iwan Sunito berambisi menerkam pasar properti di Asia. Apa strateginya?

“Menggosok Mutiara Terpendam”
Nyaris dijual dan dipandang sebagai aset yang kurang prospektif, kini Adhi Persada Properti tumbuh melesat dan menjadi mesin pertumbuhan baru bagi Grup Adhi Karya. Strategi yang tepat ada di balik kebangkitannya.

“Menyundul Kinerja Dua Kelinci dengan Bola ”
Untuk mendongkrak kinerjanya, kacang Dua Kelinci membuat terobosan dengan menjadi sponsor lokal klub raksasa asal Spanyol: Real Madrid. Sejalan dengan itu, Dua Kelinci juga terus melakukan pembenahan di dalam dan agresif dalam memasarkan produknya.

TREN BISNIS

“Emte, Laris Manis sebagai Desainer Grafis”
Muhammad Taufiq, salah satu desainer grafis laris di Ibu Kota, berkarya melintasi berbagai industri. Mulai dari industri musik, fashion, gaya hidup, hingga properti. Pria kelahiran tahun 1984 yang akrab disapa Emte ini mengaku, sejak kecil senang menggambar.

EKONOMI & BISNIS

INTERNASIONAL

“Sequoia, Pohon Bisnis Tua yang Kian Menjulang”
Sebagai salah satu perintis, Sequoia Capital berkibar jadi kampiun yang disegani di rimba persaingan industri modal ventura. Apa kiatnya sehingga pohon bisnis Sequoia terus menjulang, di tengah para pesaing yang bertumbangan?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Cara Disney World Mengenali dan Mengikat Pengunjung”
Walt Disney World baru saja mengintroduksi sistem manajemen liburan baru bernama MyMagic+, yang dilengkapi dengan aplikasi My Disney Experience dan perangkat MagicBand berteknologi RFID. Apa manfaatnya bagi pengunjung dan apa target bisnis di baliknya?

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

“Penguasa Pasar Elektronik di Parisj van Java”
Di tangan Handy Sundjaja, toko elektronik yang dibangun orang tuanya di Bandung disulap menjadi megastore beromset Rp 500 miliar per tahun. Kota lain pun mulai dirambahnya. Bagaimana lika-likunya? Bagaimana pula Handy menebar kepeduliannya melalui Smile Motivator?


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download
SWA Magazine Outlet

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)