Wanita-wanita Luar Biasa (SWA Edisi 08/2014)

Wanita-wanita Luar Biasa (SWA Edisi 08/2014) Wanita-wanita Luar Biasa (SWA Edisi 08/2014)

SWA Edisi 08/2014

Wanita-wanita Luar Biasa
Bagaimana Melapangkan Lebih Banyak Tahta Untuk Wanita

Tuntutan agar perusahaan kian ramah kepada karyawan perempuannya kian menguat. Kaum wanita dewasa ini memiliki latar belakang pendidikan dan kompetensi yang setara (bahkan melebihi) kaum pria. Saatnya kaum wanita dibebaskan dari belenggu mind set masyarakat yang justru menjerumuskan mereka ke jurang kegagalan. Sehebat apakah potensi mereka dan prestasi yang telah mereka torehkan? Terobosan apa saja yang telah mereka lakukan? Simak juga Indonesia Young Woman Future Business Leader 2014.

“Melapangkan Tahta untuk Wanita”
Saatnya kaum wanita dibebaskan dari belenggu mind set masyarakat yang justru menjerumuskan mereka ke jurang kegagalan. Faktanya, kaum wanita dewasa ini memiliki latar belakang pendidikan dan kompetensi yang setara (bahkan melebihi) kaum pria.

“Navigator dari Ladang Sawit”
Raksasa kelapa sawit ini membentuk unit organisasi yang khusus memikirkan perbaikan dan pengembangan perusahaan. Polanya berbeda dengan yang umumnya dilakukan berbagai perusahaan besar di Indonesia.

“Ato Hermanto, Penjaga Dua Pilar Dodol Picnic”
Di tangan Ato Hermanto, panganan dari beras ketan dengan rasa legit ini naik kelas dengan masuk ke pasar modern. Menguasai 60% pasar dodol di Indonesia, dodol Picnic pun terus mendiversifikasi produk, modernisasi pabrik dan SDM.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)