Adrian De Luca, CTO Baru Hitachi Data Systems Asia Pasifik

Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd telah menunjuk Adrian De Luca sebagai Chief Technology Officer (CTO) Asia Pasifik. Ini adalah posisi yang baru dibuat untuk mengawasi perkembangan keseluruhan penawaran bagi pelanggan. De Luca juga akan mewakili HDS Asia Pasifik di Global Office of Technology and Planning (Global OTP) yang baru. Global OTP telah dibentuk oleh Hitachi dan HDS untuk mendorong penciptaan dan penghantaran teknologi inovasi sosial.

Adrian De Luca, CTO Asia Pasifik HDS

Dalam posisi yang baru, De Luca akan bertanggung jawab untuk memperdalam pemahaman HDS terhadap kebutuhan pelanggan dan arah bisnis. Menggabungkan wawasan ekonomi dan trend teknologi, ia akan bekerja sama secara erat dengan tim untuk mengembangkan penawaran-penawaran solusi yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

De Luca juga akan bergabung dengan Global Office o f Technology and Planning yang memasukan ke dalam bakat penelitian dan pengembangan dari Hitachi dan HDS untuk mendorong solusi teknologi untuk kemajuan komunitas global. Hitachi dan HDS secara aktif bekerja sama dalam inisiatif yang mencakup industri seperti kesehatan, keuangan, energi, public safety dan ritel. De Luca akan memberikan kontribusi wawasan dan pengetahuannya, membantu untuk mengubah visi inovasi sosial Hitachi menjadi kenyataan.

"Sangat penting bagi HDS untuk memahami kebutuhan pelanggan yang berkembang, dan membuat solusi teknologi untuk menghantarkan hasil bisnis yang diinginkan," kata Neville Vincent, Senior Vice President and General Manager, Asia Pacific, Hitachi Data Systems. Menurutnya, Adrian akan memainkan peran penting dalam penggalian wawasan yang berarti dari pasar, menggabungkan mereka dengan teknologi terbaru untuk membantu pelanggan berinovasi dengan informasi.

De Luca memiliki 20 tahun pengalaman dalam teknologi informasi. Sebelum peran barunya, ia adalah CTO HDS dan direktur pre-sales di Australia Selandia Baru, yang bertanggung jawab untuk mengarahkan kemampuan teknis pre-sales dan mengelola tim systems engineers, arsitek solusi dan manajer pengembangan bisnis.

Hitachi Data Systems menyediakan teknologi informasi, jasa-jasa dan solusi-solusi yang membantu perusahaan memperbaiki biaya dan kelincahan TI, dan berinovasi dengan informasi untuk membuat sebuah pembeda di dunia. Para pelanggan kami mendapat return on investment (ROI) yang memuaskan, dengan tingkat return on assets (ROA) yang tak tertandingi dan benar-benar memberikan dampak bagi bisnis. Dengan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh dunia, Juga, menjalankan bisnisnya di lebih dari 100 negara dan kawasan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)