Besarkan JD.ID, Ramadhan Niendraputra Kuatkan Sisi Komunikasi

Strategi ini pun berhasil membuat household category telah tumbuh lebih dari 2 kali lipat secara revenue nya selama 8-9 bulan terakhir, dan beberapa brand besar menjalin exclusive partnership dan exclusive deals. Keberhasilannya ini tidak lepas dari kegiatan diskusi dengan rekan yang lebih ahli di bidang e-commerce maupun di retail.

Ketika di tanya, mengenai keinginannya ke depan, pria yang pernah menjadi Tim Staf Khusus Menteri Perdagangan era Mari Elka Pangestu ini menyatakan cita-citanya menjadi seorang entrepreneur, atau menjadi orang yang berperan strategis di suatu perusahaan dan memiliki keleluasaan besar dalam bergerak seperti enterpreneur.

“Dan saat ini saya sedang mengumpulkan modalnya satu per saatu, utamanya skill set dan networks. Sedangkan dalam waktu dekat ini saya ingin lebih dalam terlibat di industri ini lebih banyak dan  belajar lagi mengenai perkembangan industri teknologi dan start-up di Indonesia sekaligus menambah jejaring dan keahlian yang dibutuhkan untuk menjadi seorang entrepreneur yang baik,” tuturnya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Sinergi Telkomsel – SWA Lahirkan Banyak Digital Mastery di Indonesia

Telkomsel saat ini bisa dibilang  satu-satunya operator selular dengan kinerja bisnis paling moncer dengan pertumbuhan laba triple digit selama tiga...

Close