Calvin Jeremy Didaulat Menjadi Brand Ambassador Opera Software

Calvin Jeremy

Calvin Jeremy seorang penyanyi muda kelahiran Jakarta 23 tahun lalu terpilih sebagai Brand Ambassador Opera Software Indonesia. Ia menjadi duta terpilih pertama yang didaulat oleh Opera Software Indonesia. Lalu apa saja tugasnya seorang Brand Ambassador dari salah satu perusahaan aplikasi software terkemuka ini? Berikut ulasannya.

Bisa diceritakan mengapa Anda terpilih menjadi Brand Ambassador Opera Software?

Karena adanya kesamaan visi. Saya sebagai internet user yang menggunakan internet dalam mendukung kegiatan bermusik ingin juga orang-orang pintar menggunakan internet bukan hanya bisa namun menggunakan internet dengan etika yang benar

Apa saja tugasnya menjadi seorang Brand Ambassador?

Sebagai Brand Ambassador Opera, saya akan berkolaborasi dengan Opera Software dalam serangkaian aktivitas pendidikan dengan menargetkan anak muda yang mengedepankan kehidupan aktif yang mobile. Menjadi Brand Ambassador ini harapannya bisa mengajak anak muda yang sedang mengandrungi internet terlebih lagi sosial media untuk bisa menggunakan internet secara bijak. Pastinya ada aktivitas konkret seperti road to school dan seminar-seminar.

Selain itu apa bentuk kerja sama dengan Opera?

Opera juga turut andil dalam pembuatan website calvinjeremy.com. Opera mini dan Opera Coast ditampilkan dalam video musik terbaru Calvin Jeremy. Dalam beberapa adegan, Opera mini dan Opera Coast juga turut digunakan untuk menunjukkan bagaimana browser-browser tersebut membantu melawati beragam tantangan selama perjalanan.

Menurut Anda bagaimana layanan yang ditawarkan oleh Opera dalam menunjang keseharian?

Opera menawarkan ragam pilihan dari sebuah browser. Dengan pengalaman browsing yang luar biasa bagi orang Indonesia. Opera Mini dan Opera Coast dipilih untuk mengisi video tersebut, serta mendemonstrasikan bagaimana orang Indonesia dapat memaksimalkan aplikasi browsing ini pada kehidupan sehari-hari.

Berapa lama kontrak untuk menjadi Brand Ambassador ini?

Kontraknya selama satu tahun.

Menurut Anda apa keuntungan dengan adanya kerjasama dengan Opera ?

Dengan adanya kerjasama ini menunjukkan bahwa ada orang yang respect dengan kemampuan saya. Tentu hal ini memicu saya untuk berkarya lebih dan lebih lagi.

Lalu harapannya apa setelah menjadi Brand Ambassador ini?

Harapannya tentu semua akan berjalan positif. Setelah menjadi ambassador pertama ini akan ada aktivitas-aktivitas lain dalam mendukung penggunaan internet secara bijak yang sedang digalakkan oleh Opera Software Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)