Colin Tan, Bos Baru HDS di Indonesia

Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan Hitachi, Ltd menunjuk Colin Tan sebagai managing director untuk Indonesia. Penunjukan ini menegaskan komitmen perusahaan Jepang itu untuk meningkatkan dukungan bagi pelanggan dan mitra lokal, melaksanakan tujuan pertumbuhan, dan memperluas pangsa pasar di Tanah Air.

Colin bertanggung jawab untuk kepemimpinan secara keseluruhan dan bimbingan pada arah bisnis. Dia juga akan membangun kemitraan yang menguntungkan dengan ekosistem bisnis HDS, termasuk strategi go-to-market di Indonesia. Colin akan melapor kepada Ravi Rajendran, Wakil Presiden dan General Manager untuk ASEAN - Hitachi Data Systems .

Colin Tan Colin Tan

"Colin memiliki pengalaman luas dalam memimpin dan mengelola solusi informasi bisnis, baik dari perspektif infrastruktur dan aplikasi. Kinerja bisnis HDS di Indonesia, dan kepemimpinan dan visi strategis dari Colin, akan membawa bisnis HDS ke prestasi tingkat berikutnya," kata Rajendran.

Terkait jabatan barunya, Colin akan mengawasi bisnis HDS di Indonesia dari semua aspek termasuk arah penjualan dan kepemimpinan. Dia akan bekerja secara aktif untuk meningkatkan cakupan, memperkuat dan meningkatkan strategi channel. Selain itu, akan menggunakan keunggulan dari berbagai solusi HDS untuk mempercepat pertumbuhan pendapatan dan pangsa pasar perusahaan.

Colin menambahkan, "Saya berharap dapat bekerja erat dengan pelanggan dan ekosistem channel HDS untuk membantu mengembangkan kehadiran perusahaan di Indonesia. Penetrasi internet dan mobile yang tinggi di Indonesia akan terus mendorong ledakan pertumbuhan data tak terstruktur. Pertumbuhan data ini memberikan peluang besar bagi perusahaan untuk menciptakan keunggulan kompetitif melalui akses dan manajemen data yang efektif. Saya akan bekerja sama dengan pelanggan untuk mengatasi tantangan data ini dan membantu mereka berinovasi dengan informasi untuk membuat perbedaan di dunia."

Jam terbang Colin di industri TI sudah tinggi. Selama 15 tahun, dia bekerja di bidang penjualan, pengembangan bisnis, dan manajemen di seluruh kawasan. Sebelum di posisinya sekarang, Colin adalah government sales representative untuk HDS dan berkembang ke pelanggan enterprise yang strategis, serta telah mendapatkan sejumlah penghargaan. Colin bertanggung jawab untuk sektor file and content HDS di seluruh ASEAN, bekerja sama dengan tim di negeri setempat untuk melampaui target bisnis.

Sebelum bergabung dengan HDS, Colin bekerja di Oracle untuk mengembangkan aplikasi bisnis untuk sektor pemerintah. Pada tahun 2010, ia bergabung ke Autonomy (perusahaan Hewlett-Packard ) untuk menjalankan aplikasi perangkat lunak bisnis di ASEAN and Korea. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)