Dino Patti Djalal, Marketer of The Year 2012

Dino Patti Djalal, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat

MarkPlus Conference kembali digelar. Di ajang ini, seperti biasa, ada pemilihan sosok yang dinilai berprestasi dalam hal pemasaran, atau disebut sebagai Marketer of The Year. Tahun ini, gelar tersebut jatuh kepada Dino Patti Djalal, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

Dino terpilih karena dinilai sukses dalam inovasi memasarkan Indonesia di lingkup internasional. Salah satu program yang digaungkannya dan kini semakin dikenal oleh masyarakat Amerika Serikat adalah program Diaspora Indonesia.

“Dia dipilih oleh juri karena Diaspora Indonesia itu. Dan, beliau berhasil me-marketing-kan Indonesia ke luar,” sebut Hermawan Kartajaya, CEO dan Founder MarkPlus, Inc. kepada SWA Online, di sela-sela acara.

Di kesempatan yang sama, Dino pun mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya itu. Bersamaan dengan gelar Marketer of The Year, ia juga menjadi Marketing Champion in Government and Public Services Industry. “Alhamdullilah, bersyukur kepada pihak-pihak yang menilai saya, yang merasa bahwa saya pantas mendapat apresiasi ini,” kata Dino.

Lantas, seperti apa cara Dino mengenalkan Indonesia ke pihak asing? Berikut petikan wawancara singkat SWA Online dengannya.

Sekarang ini bagaimana kondisi Indonesia?

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)