Hartawan Adi Kusuma

Juni lalu, Hartawan Adi Kusuma mengemban tugas baru. Lulusan Jurusan Akunting Universitas Kristen Petra Surabaya ini didapuk menjadi Manajer Merek A Mild setelah setahun sebelumnya bertugas di Dept. Perencanaan. Tanggung jawabnya kini: menyusun dan mengembangkan komunikasi above the line, komunikasi di trade channel untuk merek A Mild, serta portofolio pengembangannya.

Bagi Hartawan, pekerjaan yang diberikan perusahaan untuknya merupakan tantangan, tanggung jawab, sekaligus rekognisi. “Tantangan yang saya hadapi, bagaimana tetap mempertahankan A Mild sebagai pemimpin pasar melalui komunikasi yang tepat sasaran dengan tetap berada pada koridor regulasi yang benar dan bertanggung jawab,” tutur kelahiran Mataram, Nusa tenggara Barat, 4 Januari 1985 ini.

Penyuka jalan-jalan dan bola basket ini memulai kariernya di PT HM Sampoerna Tbk. tahun 2006. Selama empat tahun ia ditempatkan di Divisi Penjualan sebelum akhirnya dipindahkan ke Dept. Perencanaan. Sebelumnya, ia sempat bertugas sebagai Manajer Penjualan Area Jakarta Barat pada 2009 dan Manajer Pricing pada 2010. “Saya ingin terus mengembangkan diri sehingga dapat menjadi salah satu jajaran eksekutif di perusahaan besar. Selain itu, saya juga mempunyai impian untuk memiliki usaha atau bisnis sendiri kelak,” ujarnya.

Eka Merdekawati K.S.

Leave a Reply

8 thoughts on “Hartawan Adi Kusuma”

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)