Juliana Chen, Asus Unggul di R&D

Hiruk pikuk persaingan ponsel di Tanah Air rupanya tak menciutkan nyali merek Asus. Berada di posisi top 2 produsen notebook global dan motherboard ini cukup konsen dalam hal pengembangan inovasi yang salah satunya dimotori oleh Juliana Chen.

Wanita asal Medan ini sudah 9 tahun bergabung dengan Asus Indonesia dengan beragam prestasi. Dari yang semula memegang jabatan webmaster, lalu dipromosikan sebagai marketing semua produk Asus hingga dipercaya pihak global untuk menangani produk notebook dengan jabatan Business Development Manager.

IMG_6077

Juliana lantas diangkat sebagai Country Product Group Asus Indonesia dengan cakupan tanggung jawab di produk notebook commercial, commercial tablet, smartphone, PC Desktop, AIO, dan aksesoris. Lantas bagaimana kiprah alumnus Bina Nusantara berambut panjang ini dalam mengepakkan sayap Asus yang relatif masih baru ini? Berikut penuturannya saat ditemui di peluncuran Asus PadFone (16/12).

Tahun ini ada berapa varian produk Asus yang dirilis?

Untuk Zenfone dan PadFone total ada 8 jenis. Padnya yang banyak, sekitar 8.

Bisa diceritakan keunggulan portofolio Asus terbaru?

Yang terbaru adalah PadFone S. Smartphone ini punya prosesor quad core Qualcomm Snapdradon 801 2,3GHz dengan layar resolusi Full HD dengan fitur IPS untuk sudut pandang yang sangat luas.

Saat pengguna butuh perangkat multimedia dengan memasukkan smartphone ke station, maka ia akan mendapatkan seperangkat tablet 8,9 inci dengan resolusi lebih tinggi yakni 1920x1200. Station ini lengkap dengan stereo dual front speakers with ASUS SonicMaster technology. Daya tahan baterainya 4999mAh yang melengkapi baterai smartphone 2300 mAh.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)