Raja Tiket Perluas Agen, Omset Capai Rp 3 Miliar/Bulan

Raja Tiket beralih menggunakan sistem Business to Business (B to B) untuk semakin memperluas bisnisnya. Dengan sistem ini, Raja Tiket mencari agen sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia. Sistem yang sudah berjalan sejak akhir Desember 2013 lalu ini, sudah meraup lebih dari 400 agen di seluruh Indonesia dan meningkatkan omset Raja Tiket, yang kini mencapai Rp3 miliar per bulan. Agen sejumlah itu, diraih tanpa melakukan promosi apapun.

Raja Tiket

Usaha yang berawal dari travel online ini kemudian mengadakan seminar yang bertemakan Revolusi Berbisnis Tiket Pesawat & Voucher Hotel Bersama Raja Tiket. Seminar ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai cara menjalankan bisnis berjualan tiket pesawat secara online. Seminar ini menghadirkan beberapa pembicara Chrysanto Gregorius (Tour Sport Specialist), Edward Anstaend (Sriwijaya Air), Peggy Lee Hasan (Specialis Hotel Wholesale), Aji Lestyo (pendiri utiket.com), dan William Foeng (OCBC NISP).

Dalam seminar ini, Raja Tiket memaparkan tentang sistem berjualan tiket secara online yang Raja Tiket terapkan. Untuk setiap agen, Raja Tiket sudah menyediakan software dan sistem, sehingga setiap agen cukup mengoperasikannya saja. Perkembangan zaman yang memberikan kemudahan dalam menemukan layanan internet, membuat setiap agen dapat bekerja dimana saja. Raja Tiket menawarkan 3 paket kemitraan, untuk paket Silver Rp310ribu untuk satu user ID ; untuk paket Gold Rp1,3 juta untuk 4 user ID ; untuk paket Platinum Rp3,1 juta untuk 8 user ID. Dengan paket ini, ditargetkan dapat mencapai 5000 agen di akhir tahun 2014.

“Saya di sini terjun sebagai leader, saya ingin membangun orang-orang yang ingin berbisnis, saya bimbing dia supaya dia sukses berbisnis tiket pesawat. Visi dan misi saya di tahun 2014, saya mau setiap orang menjadi pengusaha. Pengusaha apa? Karna saya bisa adalah tiket pesawat. Saya mau mereka jualan tiket pesawat. Dan mereka sukses di tiket pesawat,” ucap Natanael, CEO Raja Tiket. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)