Si Cantik di Balik Berrykitchen

Cynthia Tenggara dikenal sebagai, founder dan CEO Berrykitchen, sebuah startup yang bergerak di bidang katering makanan. Konsep yang ditawarkan membuat bisnisnya bertumbuh cepat, lihat saja kini sekitar 1500 kotak makan siang dikirim setiap harinya.

Bagaimana wanita muda ini memulai dan membangun bisnisnya? Berikut kutipan wawancara reporter SWA online, Arie Liliyah dengan Cynthia yang ditemui disela acara TechinAsia 2015 di Jakarta :

Berrykitchen

 

Apa yang melatarbelakangi Anda membangun bisnis ini ?

Awalnya saya setiap kali makan siang di kantor kan dapat jatah makan, tetapi menunya sering kurang menarik, lalu saya juga tidak bisa memilih atau menukar menu. Akhirnya saya coba cari lewat internet, adakah catering makan siang yang bisa melayani satu orang, menunya boleh milih, dan didelivery, ternyata sangat sedikit sekali tetapi mereka maunya ada batas minimum ordernya.

Dari situ, saya jadi tahu ternyata catering yang bisa melayani makan siang perorangan di kantor tuh belum ada di Jakarta dan sekitarnya. Akhirnya muncullah ide bikin catering online yang.

Pages: 1 2 3 4 5

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)