Stuart Hendry Ditunjuk Sebagai Direktur Pengelola Cisco Indonesia

Cisco telah menunjuk Stuart Hendry sebagai Direktur Pengelola untuk operasionalnya di Indonesia. Dengan jabatan baru itu, Stuart akan mengelola semua operasional bisnis Cisco di Indonesia, dan melapor kepada Irving Tan, Direktur Pengelola Cisco untuk Asia Selatan.

Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi pertumbuhan dan perkembangan yang besar, dan di Cisco kami percaya dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan tersebut. Untuk dapat berkompetisi di ekonomi global dan tetap berhasil di iklim ekonomi sekarang ini, perusahaan harus menggunakan internet sebagai platform untuk kolaborasi, dan pondasi untuk hal ini adalah jaringan. Saya percaya bahwa Indonesia siap untuk menghadapi pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pemanfaatan teknologi yang tepat,” kata Hendry.

Stuart telah bergabung bersama Cisco selama lebih dari 26 tahun dengan memimpin bisnis komersial regional Cisco. Ia turut memperkuat reputasi Cisco sebagai mitra teknologi untuk small and medium enterprise.

Sebelum bergabung dengan Cisco di tahun 2005, Stuart mendirikan firma konsultasi manajemen yang mendukung perusahaan-perusahaan layanan TI global. Stuart juga pernah menjabat sebagai Direktur Pengelola di Logicalis Australia. Sebelumnya, dia juga menempati posisi manajemen senior di Siemens di Inggris dan memegang peranan di Sales and Engineering CASE di Inggris dan Hong Kong. Stuart lulus dengan Honors degree dari Strathclyde University, Skotlandia, mengambil jurusan Microprocessor Engineering pada tahun 1985.

Stuart membawa pengetahuan industri yang solid, pengalaman dengan channel partner dan manajemen internasional kepada tim kami di Indonesia dan hal ini penting untuk mendukung pertumbuhan dalam 5-10 tahun tahun ke depan sebagaimana Indonesia berkompetisi di ekonomi global yang semakin terhubung. Peningkatan konektifitas perangkat mobile yang fenomenal mendorong meningkatnya tuntutan akan jaringan. Stuart memiliki kepemimpinan dan keahlian teknologi untuk memimpin tim kami serta membantu partner dan pelanggan kami untuk memanfaatkan sepenuhnya lansekap jaringan yang dinamis di tahun-tahun ke depan,” ujar Tan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)